Konser Denny Caknan di Kota Santri Jombang Jawa Timur Batal Digelar, Penjelasan Pemkab Seperti Ini

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 12:01 WIB
Denny Caknan saat tampil manggung. FOTO: Instagram/denny_caknan
Denny Caknan saat tampil manggung. FOTO: Instagram/denny_caknan

HALLO - Konser musik Denny Caknan di Kabupaten Jombang, Jawa Timur yang dijadwalkan hari ini Sabtu 3 Desember 2022 batal digelar. Fans Denny Caknan, Sobat Ambyar gagal melihat langsung sang idolanya.

Diketahui penyanyi dan pencipta lagu Denny Caknan akan menghibur masyarakat Kabupaten Jombang pada Sabtu 3 Desember 2022. Konser itu rangkaian peringatan Hari Jadi Pemkab Jombang yang ke-112 tahun.

Deni Setiawan atau lebih dikenal dengan nama panggung Denny Caknan merupakan penyanyi dan pencipta lagu pop jawa dan koplo. Ia lahir di Ngawi, 10 Desember 1993 atau sekarang berusia 28 tahun.

Baca Juga: Warga di Jombang Heboh Ular Weling Masuk Rumah dan Menyerang, Penangkapan Berlangsung Dramatis

Baca Juga: Ekskavasi Candi Pundong di Kabupaten Jombang Dilanjutkan Lagi, Begini Penampakannya

Baca Juga: Pelaku Begal di Jombang Modus Habis Bensin Gagal Bawa Kabur Motor Penolong, Begini Nasib Korban

Musisi yang dikabarkan baru putus asmara dengan penyanyi dangdut Heppy Asmara ini mulai dikenal berkat lagu Kartonyono Medot Janji yang merupakan singel perdananya tahun 2019 silam. 

Kepala Kominfo Kabupaten Jombang Budi Winarno menegaskan konser Denny Caknan di Kabupaten Jombang dibatalkan, dengan alasan karena mempertimbangkan Covid-19 subvarian Omicron XXB yang masih merebak

Untuk itu, dikatakan Budi Winarno bahwa segala jenis kegiatan yang mengundang massa dalam jumlah besar mesti dibatasi.

“Berkenaan dengan informasi yang beredar di masyarakat terkait dengan rencana pagelaran Denny Caknan yang sedianya akan diselenggarakan 3 Desember 2022, dimana kegiatan tersebut pernah disampaikan, mengingat kondisi dan situasi yang ada di Kabupaten Jombang dan tentunya memperhatikan penyebaran Covid-19 Omicron subvarian XBB, tentunya menjadi perhatian kita semua, dimana semua aspek yang sudah berjalan dan semua yang sudah dilakukan saat ini berkaitan dengan pencegahan Covid-19, harapan kita masyarakat di Jombang tetap bisa melakukan aktivitas namun juga ada pembatasan kegiatan,” kata Budi Winarno, Sabtu 3 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Zainul Arifin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X