Kisruh di Persidangan Nikita Mirzani Berbuntut Saling Lapor, Nama Fitri Salhuteru Ikut Terseret

- Selasa, 6 Desember 2022 | 14:14 WIB
Kisruh Indra Tarigan CS dan Adjie pujianto di Persidangan Nikita Mirzani.
Kisruh Indra Tarigan CS dan Adjie pujianto di Persidangan Nikita Mirzani.

HALLO.ID - Babak baru perseteruan Nikita Mirzani dengan beberapa orang rivalnya kembali bergulir.

Pasalnya Tessa Mariska, Pengaca Indra Tarigan dan Isa Zega atau Mami Online melaporkan salah satu sahabat Nikita Mirzani yakni Fitri Salhuteru dan dua orang yang diduga sebagai pemilik akun fanbase Nikita Mirzani di Instagram.

Laporan tersebut disampaikan ketiganya di Gedung Bareskrim Mabes Polri pada Senin 5 Desember 2022.

“FS dua laporan AP dua laporan dan instragram @Nikitamirzanimawardi172, sama adminnya inisial D dan J, jadi ada 7 laporan,” ujar Indra Tarigan.

Indra memang tidak menjelaskan secara gamblang terkait laporan ini, namun diduga laporan ini buntut dari kisruh yang terjadi saat persidangan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu dengan sosok Adjie Pujianto yang berujung saling lapor.

Adji pujianto melaporkan Indra Tarigan di Polda Banten dengan dasar ancaman di sosial media yang menurut Adjie Pujianto ancaman tersebut pantas dilaporkan ke pihak yang bewajib.

Sedangkan pada Senin kemarin, pihak Indra Tarigan CS melaporkan Adjie Pujianto berikut laporan lainnya sebanyak 7 laporan yang turut menyeret nama Fitri Salhuteru.

Padahal diketahui, saat kisruh dipersidangan itu terjadi, kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan sepakat berdamai didepan puluhan awak media.

“Ini adalah bentuk kekhawatiran saya dan keluarga terkait ancaman, dia meng-upload itu dengan rekan-rekannya yang berbadan tegap itu akan datang hari Senin (di persidangan) dengan rekan-rekannya, kalau perlu elu palanya gue injek juga begitu,” ujar Adjie Pujianto sebagaimana dikutip dari Hot Shoot Spesial, Selasa (6/12/2022).

Menanggapi Hal Ini, Indra Tarigan merasa aksi saling lapor ini adalah bentuk inkosistensi dari Adjie Pujianto yang sebelumnya sudah memaafkannya dan berdamai.

Halaman:

Editor: Kemal Maulana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X