Ariel Tatum Enjoy Bakar Ikan di Pinggir Danau, Netizen: Ududnya Apa Kak?

- Selasa, 3 Januari 2023 | 16:16 WIB
Foto Ariel Tatum menyambut tahun baru sambil bakar-bakaran ikan di pinggir danau.
Foto Ariel Tatum menyambut tahun baru sambil bakar-bakaran ikan di pinggir danau.

HALLO.ID – Hampir semua orang menyambut tahun baru dengan suka cita. Hal tersebut juga dilakukan oleh aktris cantik Ariel Tatum.

Melalui Instagram pribadinya, pemeran utama film ‘Sayap-sayap Patah’ itu membagikan momen menyenangkan saat di awal 2023. Jauh dari hingar bingar kota, Ariel Tatum memilih bakar-bakaran ikan di pinggir danau untuk menyambut tahun baru.

Dalam foto yang dibagikan, Ariel Tatum tampak sangat cantik dan elegan mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih. Ia pun terlihat anggun dengan bawahan kain batik berwarna dasar merah.

Baca Juga: Warganet Minta Istri Indra Bekti Jual Mas Kawin 10 Dinar Mas Daripada Penggalangan Dana, Denada Sanggup Kok

Ariel Tatum bahkan sangat menginginkan agar momen bakar-bakaran ikan di pinggir danau bisa terulang Kembali. Ia sangat bersyukur bisa melewati 2022 dengan lebih bahagia.

"Memulai tahun baru dengan kegiatan baru. 2022 terasa seperti tahun pertama di muka bumi. Gw menemukan banyak sekali hal-hal menyenangkan yang selama ini gw ga pernah terpikir untuk coba lakukan. Ga sedikit juga hal-hal yang dulu terasa biasa saja, tiba-tiba menjadi sumber kebahagiaan yang luar biasa," tulis Ariel Tatum.

Ia juga menulis agar bisa melakukan berbagai kegiatan spontan di tahun ini. Ariel juga berharap bisa melakukan berbagai aktivitas ringan seperti berolahraga dan membaca buku.

Baca Juga: Istri Indra Bekti Jual Tas & Perhiasan Pasca Dinyinyirin Nitizen

"Tahun ini gw pengen lebih banyak lagi mengikuti keinginan random seperti bakar ikan di pinggir danau Tamblingan tanpa persiapan matang.

Pengen mulai baca buku-buku fiksi. Pengen mencoba menikmati film sci-fi. Pengen ga terlalu mikir panjang kali lebar. Pengen sepenuhnya menerima dan mencintai ikal rambut asli gw yang kalo kelamaan di tempat humid jadi kayak Hagrid.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

1 Abad NU, Denny Malik Pimpin 15 Ribu Banser

Senin, 23 Januari 2023 | 01:49 WIB
X