Gandeng PERALMUNI, Biotek Farmasi Indonesia Kenalkan Produk Terobosan Terbaik Dunia

- Jumat, 27 Mei 2022 | 00:34 WIB
Chairman Biotek Farmasi Tony Lay dan Ketua Umum PERALMUNI Prof.Dr.dr. Iris Rengganis usai menandatangani kolaborasinya. (HALLO ID/ Jan Arie)
Chairman Biotek Farmasi Tony Lay dan Ketua Umum PERALMUNI Prof.Dr.dr. Iris Rengganis usai menandatangani kolaborasinya. (HALLO ID/ Jan Arie)

HALLO INDONESIA - Biotek Farmasi Indonesia dikenal sebagai perusahaan yang telah melakukan riset selama lebih dari 20 tahun dalam memperkenalkan Biotechnology Processed Material. Dalam memperknalkan produk barunya itu, kini Biotek berkolaborasi bersama PERALMUNI (Perhimpunan Alergi Imunologi Indonesia).

Produk yang dikenalkan Biotek yang didukung PERALMUNI ini adalah originator, alias bukan meniru yang sudah ada serta terobosan baru ”Beyond Ordinary” dengan efikasi dan keamanan terbaik di dunia. Produk-produk ini telah mendapatkan Nomor Ijin Edar daro Badan POM dan akan diuji klinis di Indonesia.

Chairman Biotek Farmasi Indonesia Toni Lay menyampaikan bahwa keunggulan produk Biotek Farmasi Indonesia bukan hanya dibidang alergi imunologi tetapi juga dibidang endokrinologi dengan produk Dialance untuk penderita Diabetes Tipe 2.

Baca Juga: Jawab Soal Hubungannya Dengan Rangga Azof, Haico Curhat Di Lagu 'Aku Lepas Kamu Cinta'

"Keunggulan Dialance dibuktikan dengan test penurunan gula darah sewaktu secara gratis menggunakan jarum suntik steril terhadap beberapa pasien yang datang ke lokasi test di Kelapa Gading Jakarta dimana bila hasil testnya melebihi normal diberikan Dialance dan dalam waktu 90 menit terlihat penurunan gula darah sewaktu secara signifikan," beber Toni di acara "Meet The Experts" di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, 26 Mei 2022.

"Dialance sudah terbukti secara efikasi minimal 20 kali lebih kuat dalam penurunan gula darah dibanding 1st line obat prescription saat ini," tambah Toni.

Jajaran tim Biotek Farmasi dan PERALMUNI berfoto bersama usai acara 'Meet the Experts'. (istimewa)

Khusus dibidang imunologi dalam acara Meet The Experts ini Prof.Dr.dr.Iris Rengganis, Sp.PD-KAI, selaku Ketua Umum PERALMUNI dalam presentasinya memaparkan dua produk unggulan dalam bidang alergi imunologi ialah Viradef dan Regimun.

Baca Juga: Pertemuan Presiden PKS dengan Rhoma Irama: Bahas Islamic Center Hingga Pilpres 2024

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X