Wisuda 334 Santri, Ustaz Yusuf Mansur Minta MerekaTetap Jadi Guru Ngaji Sekalipun Telah Jadi Presiden

- Minggu, 3 Juli 2022 | 21:25 WIB
Yusuf Mansur mengungkap kebanggaannya terhadap santri Daarul Quran yang ia wisuda. (ist)
Yusuf Mansur mengungkap kebanggaannya terhadap santri Daarul Quran yang ia wisuda. (ist)

HALLO INDONESIA - Ustaz Yusuf Mansur memang tengah menjadi pembicaraan karena masalah hukum terkait bisnisnya. Tapi hari Sabtu, 2 Juli 2022 kemarin, di hadapan para wartawan, Ustaz Yusuf Mansur sumringah.

Saat itu Ustaz Yusuf Mansur mengungkap kebanggaannya terhadap 334 santri Daarul Qur'an yang telah berhasil menghafal Al Qur'an.

"Alhamdulillah hari ini kami di Daarul Qur'an menyelenggarakan wisuda Tahfiz nasional yang menjadi acara puncak wisuda dari cabang-cabang Daarul Qur'an seluruh Indonesia," kata Ustaz Yusuf Mansur di Pesantren Daarul Ketapang, Tangerang, Banten (2/7/2022).

Baca Juga: Menkes Budi Gunadi Sadikin Izinkan Penelitian Medis Terkait Khasiat Tumbuhan Ganja

Saat itu memang ada 334 santri Daarul Qur'an dari seluruh Indonesia yang melaksanakan wisudanya. Para wisudawan disematkan predikat penghafal Qur’an pada kategori 5, 10, 15 dan 30 juz.

Ijazah sanad untuk 5 orang santri turut ditalqi di acara ini. Spesialnya, ijazah amalan doa penguat hafalan Qur’an pun diberikan oleh sosok ‘alim, Al-Habib KH Sayid Agil Munawar, Mantan Menteri Agama RI periode 2001-2004.

Yusuf Mansur bersama pengasuh dan santri Daarul Quran. (ist)

Berdasarkan pengakuan santri dan keluarganya, menurut Ustaz Yusuf Mansur, menghafal Al Qur'an ternyata membuka jalan kesuksesan pribadi, keluarga, lingkungan, bahkan negara.

Ada yang sukses menggapai cita-citanya, tak sedikit juga keluarga santrinya yang mendapat banyak rejeki setelah berhasil menjadi hafidz Qur'an.

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X