TV Store Condet Peringati Muharam Dengan Ajak Ratusan Anak Yatim Tour Ke Taman Safari

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:12 WIB
Kebahagiaan anak yatim yang bisa tur ke Taman Safari bersama TV Store Condet. (ist)
Kebahagiaan anak yatim yang bisa tur ke Taman Safari bersama TV Store Condet. (ist)

HALLO INDONESIA - Menjadi lebaran yatim, tanggal 10 Muharam sudah menjadi rutinitas kebanyakan Umat Islam dengan menyantuni anak yatim. Begitu juga yang dilakukan TV Store Condet yang masih bagian dari PStore milik Putra Siregar.

Melalui Jumat Berkah TV Store kembali mengajak ratusan anak yatim tour ke Taman Safari Cisarua Bogor.

"Ya tour kali ini dalam rangka memperingati tahun baru Islam atau yang lebih di kenal dengan sebutan lebaran Yatim," ujar Muchris kepala TV Store Condet.

Baca Juga: Roy Suryo Ditahan Selama 20 Hari, Kasus Unggahan Meme Stupa Candi Borobudur Mirip Jokowi

Keutamaan Bulan Muharam sebagai bulan pertama dalam kalender Tahun Hijriah. Apalagi menyantuni anak yatim di bulan Muharram disebut memiliki nilai pahala besar.

“Maka membelai anak yatim di bulan Muharram itu luar biasa. Satu helai rambut seperti ukuran bersedakah satu qirath. Satu qirath itu hitungannya Gunung Uhud. Itu pahalanya ada yang menyatakan seperti itu,” kata Muchris.

TV Store ajak anak yatim tur ke Taman Safari merupakan komitmen perusahaan yang dicanangkan boss PStore, Putra Siregar. (ist)

"Dan Kegiatan ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk tetap berbagai seperti yang di canangkan owner PStore Group yakni bang Putra Siregar," tambah Muchris.

Baca Juga: Manajer Bunga Citra Lestari Tidak Sendirian, Salah Gunakan Narkoba Bersama Temannya

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X