Jadikan Destinasi Hiburan Favorit Di Jakarta Utara, Grand Asia Hidupkan Lagi Dragon Phoenix

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:47 WIB
DJ Una memeriahkan grand opening Dragon Phoenix di Grand Asia Hotel. (ist.)
DJ Una memeriahkan grand opening Dragon Phoenix di Grand Asia Hotel. (ist.)

HALLO INDONESIA - Pandemi melandai, industri hiburan kembali menggeliat. Salah satunya Dragon Phoenix yang kembali dihidupkan lagi oleh Grand Asia.

Dragon Phoenix pertama kali dibuka pada tanggal 31 Desember 2007, dan menjadi satu destinasi hiburan favorit di kawasan utara Jakarta. Namun akhirnya, selama 2 tahun lebih pandemi menutup seluruh industri hiburan, termasuk Dragon Phoenix.

Dragon Phoenix sendiri berada di Grand Asia Hotel, hotel bintang tiga yang terletak di Jl. Bandengan Selatan 88, Jakarta Utara.

Baca Juga: Berkas Perkara Mantan Menpora Roy Suryo Sudah Lengkap, Hari Ini Dirim ke Kejaksaan

Grand Asia menawarkan konsep One Stop Entertainment. Selain akomodasi untuk menginap, ballroom untuk meeting, acara pernikahan atau gathering, juga ada restaurant dan satu unggulannya, Dragon Phoenix Lounge & KTV.

Setelah sempat direnovasi atau di-make over, ada perubahan interior di bagian panggung ada area lain. Konsep musiknya, jika dulu hanya mengandalkan penampilan dari band secara live, kini juga menampilkan Disc Jockey (DJ). Konsep tambahannya adalah Bar & Sensational Asia, yaitu Lounge yang menampilkan pertunjukan band dan DJ, dengan sentuhan nuansa Asia.

Kemeriahan pembukaan kembali Dragon Phoenix. (ist.)

Secara musik, semua genre diputar dan untuk mengenalkan kembali Dragon Phoenix dengan wajah baru, digelarlah selebrasi secara bertahap.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, Penumpang KA Jarak Jauh Usia 18 Tahun yang Belum Booster Wajib Tes PCR

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X