Tolak Virus Dengan Detoks dan Konsumsi Herbal Yuk

- Senin, 26 Juli 2021 | 18:04 WIB
Detoksifikasi salah satu upaya mencegah tubuh terhindari dari covid-19 (Dewi Syafrianis)
Detoksifikasi salah satu upaya mencegah tubuh terhindari dari covid-19 (Dewi Syafrianis)

JAKARTA, Hallo Lampung.com- Tanpa disadari tubuh terpapar oleh racun (toksin) yang  berasal dari berbagai zat. Mulai dari polusi, pestisida, konsumsi alkohol, kafein dan makanan yang mengandung zat pengawet, pewarna, serta faktor lainnya.

 

Seiring berjalannya waktu,  racun yang menumpuk dapat membahayakan tubuh. Racun yang menumpuk di dalam tubuh dapat mengganggu pencernaan dan fungsi hati.

Pada akhirnya, racun menyebabkan peradangan, radikal bebas, dan meningkatkan keasaman (pH) dalam tubuh. Hal ini tentunya dapat memicu timbulnya penyakit.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, penting untuk melakukan pola hidup sehat agar tubuh tidak mudah sakit.

Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan   detoksifikasi, yaitu proses penawaran atau penetralan toksin/racun di dalam tubuh.

Detoksifikasi bisa dilakukan  melalui yoga, meditasi, konsumsi buah dan sayur, atau mengonsumsi herbal yang bersifat detoks.

Salah satu herbal untuk detoksifikasi pada tubuh ialah Kapsul JSH dari Sido Muncul. Kapsul JSH merupakan pelopor herbal alkali di Indonesia yang diformulasi khusus dari ekstrak charcoal. Hasil inovasi dari Sido Muncul dalam mengembangkan produk alkali untuk detoks.

Namun perlu diketahui, ekstrak charcoal yang terkandung dalam Kapsul JSH bukan merupakan karbon aktif murni, melainkan telah diproses secara modern sehingga larut dalam air. Kapsul JSH berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan dengan cara menyerap toksin di saluran cerna.

Halaman:

Editor: Dewi Syafrianis

Tags

Terkini

X