Menparekraf Sandiaga Uno Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif Di Ambon, IDE Group Siap Fasilitasi Dan Beri Dukungan

- Kamis, 22 September 2022 | 12:19 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno di Workshop Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif Indonesia, Kota Ambon. (ist.)
Menparekraf Sandiaga Uno di Workshop Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif Indonesia, Kota Ambon. (ist.)

HALLO INDONESIA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mendorong para pelaku ekonomi kreatif khususnya subsektor Musik dan Kuliner di Kota Ambon untuk terus berkarya dan berinovasi.

Hal ini disampaikan Sandiaga Uno dalam kegiatan Workshop Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif Indonesia di Kota Ambon yang merupakan lokasi ke-30 dari rangkaian program Pengembangan Kabupaten/Kota (KaTa) Kreatif Indonesia tahun 2022 pada tanggal 11 September 2022 di Ambon City Center.

“Pelaku Ekonomi Kreatif masih punya banyak kesempatan untuk lebih aktif dan dalam mengeksplorasi karena subsektor musik dan kuliner juga dapat mendorong kebangkitan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja yang lebih luas,” ujar Sandiaga Uno.

Baca Juga: Heboh Kopiko Muncul Di Todays Webtoon, Little Woman Hingga Adamas. 15 Drama Korea Menyusul!

Kegiatan workshop ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mendorong terjadinya akselerasi pengembangan ekonomi kreatif di Kota Ambon. Selain Menparekraf Sandiaga Uno, turut hadir mendampingi Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena.

Kegiatan workshop juga diisi oleh Adam Febrianata, Direktur Sosialoka Indonesia yang juga bertindak sebagai perwakilan dari Indonesia Digital Entertainment (IDE) Group yang berbagi pengalaman dan memberi materi pembelajaran terkait digital marketing.

Adam Febrianata, Direktur Sosialoka Indonesia (kanan) beri dukungan program Menparekraf di Ambon. (ist.)

IDE yang memiliki beberapa anak perusahaan, salah satunya adalah Sosialoka Indonesia juga turut mendukung penuh program yang digagas oleh Kemenparekraf.

Baca Juga: Samsung Galaxy S24 Bakal Jadi Smartphone Pertama dengan Fitur Wi Fi 7

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X