Dari PRURide Indonesia 2022, Prudential Indonesia Lanjutkan Program Desa Maju Prudential

- Rabu, 23 November 2022 | 18:52 WIB
PRURide Indonesia 2022 untuk lanjutkan program Desa Maju Prudential.
PRURide Indonesia 2022 untuk lanjutkan program Desa Maju Prudential.

HALLO.ID - Selama 27 tahun perjalanannya di Indonesia, Prudential Indonesia senantiasa fokus dampingi keluarga Indonesia dengan mewujudkan perlindungan jiwa, kesehatan dan finansial.

Komitmen itu diwujudkan dengan menggelar rangkaian program bermanfaat. Mulai dari melanjutkan program Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Mauk, Tangerang, sampai PRURide Indonesia 2022.

PRURide Indonesia 2022, ajang bersepeda dengan konsep hybrid digelar Prudential Indonesia untuk mendorong keluarga Indonesia lebih aktif bergerak dan hidup lebih sehat.

Baca Juga: Lagu Sandaran Jiwa Viral, Icha Christy Bikin Versi Koplo Dan Minuman Kopi

Sekitar 4.000 peserta telah berpartisipasi dalam PRURide Indonesia 2022 dan jarak tempuh yang berhasil dikumpulkan oleh para peserta akan dikonversikan Rp2.700/km menjadi donasi untuk program Desa Maju Prudential.

Saat ini total donasi yang terkumpul dan digenapkan oleh Prudential Indonesia mencapai Rp1 miliar. Donasi ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan fase lanjutan tahap kedua program Desa Maju Prudential di Desa Tanjung Anom, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Inisiatif Desa Maju Prudential merupakan bagian dari program Community Investment Prudential Indonesia guna mendorong perbaikan kesehatan dan kesejahteraan komunitas di Desa Maju.

Baca Juga: Resmikan Gedung Perpustakaan Umum, Bupati Idza Priyanti Fokus Tingkatkan Literasi Di Brebes

Fase kedua ini mencakup pembangunan fasilitas berupa 50 rumah bagi masyarakat yang tidak mampu, 2 sarana akses air bersih, 25 toilet individu, renovasi 3 sekolah, pelatihan konstruksi dasar dan rumah sehat kepada sekitar 60 warga, dan pemberian pelatihan pengelolaan keuangan untuk ibu rumah tangga.

”Harapan kedepannya, Prudential Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir mendampingi keluarga Indonesia melalui berbagai inovasi produk dan layanan, serta inisiatif untuk siap menghadapi tantangan hidup puluhan tahun kedepan,” kata Luskito Hambali, Chief Marketing and Communications Prudential Indonesia.***

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Situs Download Lagu Mp3 Terlengkap, Cepat, dan Aman

Rabu, 7 Desember 2022 | 20:11 WIB
X