Sejak Pandemi, B Clinic Sliming Malah Buka 13 Cabang Baru Dan Luncurkan Treatment Baru

- Selasa, 6 Desember 2022 | 22:48 WIB
Tahun 2023 B Clinic akan buka 13 cabang baru, sehingga total ada 30 cabang di seluruh Indonesia. (Ist.)
Tahun 2023 B Clinic akan buka 13 cabang baru, sehingga total ada 30 cabang di seluruh Indonesia. (Ist.)

HALLO.ID Pandemi justru membuat B Clinic slimming, klinik yang menyediakan beragam Slimming dan Facial Treatment ini justru berkembang.

Sejak membuka klinik pertamanya pada tahun 2020 di area Kemang Jakarta Selatan, dalam waktu 2 tahun saja, kini B Clinic telah memiliki 15 cabang yang sudah beroperasi dan 2 cabang yang sedang proses pembangunan.

“Pada saat pandemi ternyata banyak yang memiliki keluhan bertambahnya berat badan dikarenakan kebijakan Work From Home dan juga perasaan jenuh karena adanya pembatasan dimana mana. Sehingga banyak sekali masyarakat yang membutuhkan perawatan untuk slimming dan wajah untuk stress healing,” ujar CEO B Group, Hervita Wahyuni di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kantor Koramil ke 19 Jajaran Kodim 0814 Jombang Diresmikan, Danrem 082/CPYJ: Ini Rumah Kita Bersama

Meski demikian, Alumni Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia ini mengungkapkan tentunya jika hanya permintaan saja yang banyak tanpa memperhatikan pelayanan terbaik dan memperhatikan kepuasan konsumen maka akan percuma.

Oeh karenanya, ia memastikan bahwa B Clinic selalu memberikan perawatan perawatan unggulan dengan dukungan teknologi yang canggih, serta menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

B Clinic resmi membuka cabang barunya di jakarta. (ist.)

“Kami juga berkomitmen untuk terus melakukan upgrade layanan kami, seperti tagline kami, yaitu Selalu Ada Yang Baru, maka kami menargetkan setidaknya membuat 5 treatment baru setiap tahun," kata Hervita.

Baca Juga: Kejati Sultra Tindak Lanjuti Laporan Dugaan Korupsi PT CSM

Halaman:

Editor: Jan Arie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menelisik Weton Minggu Pahing

Minggu, 5 Februari 2023 | 09:12 WIB
X