Pemda Sambut Baik Investor yang Ingin Kerja Sama Bangun Kabupaten Bogor

- Kamis, 20 Januari 2022 | 15:50 WIB
Pasar Cibinong. Pemda  menyambut baik para investor yang ingin bekerjasama membangun Kabupaten Bogor.  (Dok. Bogorkab.go.id)
Pasar Cibinong. Pemda menyambut baik para investor yang ingin bekerjasama membangun Kabupaten Bogor. (Dok. Bogorkab.go.id)

HALLO INDONESIA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyambut baik para investor yang ingin bekerjasama membangun Kabupaten Bogor.

Diantaranya menata pasar dan terminal Cibinong. "Kami sangat menyambut baik para investor berinvestasi di Kabupaten Bogor," kata Sekda Kabupaten Bogor, Burhanudin dikutip Hallo.id dari laman resmi Pemkab Bogor.

Menurutnya, Pemkab Bogor membuka untuk bekerjasama dalam pemanfaatan lahan untuk berinvestasi.

Baca Juga: Pemkab Bogor Kembali Perpanjang PPKM Level 2 Selama Dua Minggu

Nantinya Pasar Cibinong menjadi pasar tradisional yang bersih dan nyaman, serta Terminal Cibinong ditata sehingga nyaman, tidak kumuh dan semrawut.

“Saya akan tugaskan tim untuk membantu para investor, diantaranya dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP), Bappedalitbang, dan Dinas PUPR untuk membantu merancang model yang diharapkan," kata Burhanudin.

Ditambahkan, Pemkab Bogor siap menugaskan tim membantu menyelesaikan aspek hukum dan pertanahan.

Baca Juga: Megawati Soekarnoputri Akhirnya Berikan Bantuan Berobat untuk Dorce Gamalama

Ini menurutnya, sebagai tahapan yang harus diselesaikan sebelum melaksanakan MoU kerja sama. Tentunya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

“Intinya Pemkab Bogor sangat welcome, dan akan memberikan kemudahan untuk para investor yang mau membangun Kabupaten Bogor, tapi sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku,” ucap Burhanudin.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X