Hallo.id Biro Bogor Raya Adakan Baksos, Berbagi Sembako untuk Yatim Piatu dan Warga

- Minggu, 1 Mei 2022 | 21:44 WIB
Kepala Biro Hallo.id Bogor Raya, Wido Yutrusno membagikan bingkisan untuk anak yatim piatu.  (Dok. Hallo.id Biro Bogor Raya)
Kepala Biro Hallo.id Bogor Raya, Wido Yutrusno membagikan bingkisan untuk anak yatim piatu. (Dok. Hallo.id Biro Bogor Raya)

HALLO INDONESIA - Bagi umat muslim bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan yang harus diisi dengan kegiatan bermanfaat.

Inilah salah satu faktor yang melatarbelakangi Hallo.id (Media Hallo Network) untuk mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kantor Biro Bogor Raya, Jl Karadenan Kaum, Cibinong pada Minggu, 1 Mei 2022.

Dengan mengangkat tema "Sembako Gratis Untuk Saudara Kita" Hallo.id membagikan puluhan paket sembako secara gratis kepada anak yatim piatu dan warga sekitar yang kurang mampu.

Baca Juga: Memasuki Babak Final Putaran Pertama The Next Vibes, Para Kontestan Bersaing Rebut Hadiah Rp 1 Miliar

Kepala Biro Bogor Raya, Wido Yutrusno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Hallo.id terhadap sesama.

Sejumlah anak yatim piatu menerima bingkisan Lebaran dari Hallo.id Biro Bogor Raya. (Dok. Hallo.id Biro Bogor Raya)

"Sebagai wujud syukur kita di penghujung bulan Ramadhan tahun ini, kita mencoba berbagi dengan saudara kita. Baik itu anak yatim piatu ataupun warga yang kurang mampu."

"Semoga sedikit bantuan yang berupa paket sembako ini bisa bermanfaat untuk warga," ucapnya.

Baca Juga: Soal Kehadiran Presiden Putin di G20 RI, Kremlin Belum Ambil Sikap Baik Fisik atau Virtual

"Dan saya mewakili rekan-rekan Hallo.id mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan baksos ini," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X