Polisi Buru Pelaku Penganiayaan dengan Senpi oleh Pengendara Motor di Tangerang

- Rabu, 4 Mei 2022 | 22:41 WIB
Ilustrasi penembakan. (Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari)
Ilustrasi penembakan. (Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari)

HALLO INDONESIA - Kepolisian tengah memburu sosok pengendara motor sekaligus pelaku penganiayaan menggunakan senjata api yang terjadi di Jalan H. Gedad, Ciledug, Tangerang.

"Masih dalam lidik (penyelidikan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu, 4 Mei 2022.

Zulpan mengatakan pihaknya telah bertemu dengan korban dan melakukan pemeriksaan visum atas luka di bagian wajah akibat penganiayaan menggunakan senjata api. Korban juga telah membuat laporan kasus tersebut.

Baca Juga: 43 Lapak Pedagang Ludes Terbakar dalam Kebakaran Pasar Kemiri Muka Kota Depok

Selain itu, rekaman video viral mengenai kasus penganiayaan tersebut juga sudah dikantongi penyidik guna membantu proses penyelidikan dan mengungkap sosok pelaku.

"Mendampingi korban membuat laporan pengaduan di Polsek Ciledug dan melakukan visum untuk proses lebih lanjut. Ada rekaman video juga sudah diamankan," terangnya.

Sebelumnya, insiden penganiayaan menggunakan senjata api berupa pistol ini terjadi pada Sabtu, 30 April 2022 sekitar pukul 17.30 WIB di sebuah lapak pedagang makanan takjil.

Baca Juga: Hallo.id Biro Bogor Raya Adakan Baksos, Berbagi Sembako untuk Yatim Piatu dan Warga

Mulanya korban dan pelaku sama-sama mengendarai kendaraan roda dua, namun pelaku menggeber motornya dan korban yang merasa terganggu sempat menegur.

Tak terima dengan teguran tersebut, pelaku kemudian turun dari motor dan memukul korban menggunakan senjata api.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X