17 Pelajar Bekasi Diamankan Polisi, Tenteng Sajam Sambil Live Instagram

- Selasa, 21 Juni 2022 | 01:42 WIB
Ilustrasi Tawuran Pelajar.  (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Tawuran Pelajar. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan 17 pelajar. Para pelajar tersebut diduga hendak melakukan aksi tawuran karena membawa senjata tajam (sajam).

Kepala Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Ipda Suyono mengatakan para pelajar diamankan di wilayah Komsen, Jatiasih, Minggu 19 Juni 2022 dini hari. Mereka ditangkap saat sedang melakukan live di media sosial Instagram

"Baru diduga mau tawuran, mereka live Instagram," ujar Ipda Suyono saat dikonfirmasi wartawan yang dikutip pada Senin 20 Juni 2022.

Baca Juga: Polres Metro Jakarta Timur Ringkus Remaja yang Tawuran di Dekat Rel Kereta Api Cakung

Baca Juga: 11 Pelajar yang Hendak Tawuran dengan Kelompok Lain Digiring ke Polrestro Tangerang

Selain belasan pelajar, lanjut Suyono, pihaknya juga menyita barang bukti empat sajam dan lima buah handphone. Petugas juga mengamankan satu sepeda motor dan dibawa ke Mapolres Metro Bekasi Kota.

"Seluruh pelajar masih di bawah umur semua," ucapnya.

Menurut Suyono, seluruh pelajar tersebut langsung dimintai keterangan. Sedangkan bagi yang kedapatan membawa senjata tajam akan ditindaklanjuti oleh kepolisian.

"Sekarang masih diperiksa di Reskrim, yang tidak bawa saja orang tuanya disuruh datang ke Polres untuk buat surat pernyataan,” tukasnya.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X