Bogor Leaders Talk 2022 Dorong Peran Pemuda Dalam Pembangunan Di Kabupaten Bogor

- Selasa, 21 Juni 2022 | 18:55 WIB
10 Finalis adu kemampuan dalam babak final lomba  Bogor Leaders Talk 2022 untuk memperebutkan juara yang diselenggarakan Pemkab Bogor.   (Dok. Bogorkab.go.id)
10 Finalis adu kemampuan dalam babak final lomba Bogor Leaders Talk 2022 untuk memperebutkan juara yang diselenggarakan Pemkab Bogor. (Dok. Bogorkab.go.id)

HALLO INDONESIA - 10 Finalis adu kemampuan dalam babak final lomba Bogor Leaders Talk 2022 untuk memperebutkan juara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, di Auditorium Setda, dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin.

Melalui Bogor Leaders Talk Tahun 2022 ini para pemuda Kabupaten Bogor turut bersuara mengenai Program Pancakarsa Kabupaten Bogor, dan berkompetisi orasi dengan tema Implementasi Pancakarsa Dalam Inovasi Kaum Muda.

Dari hasil babak final Bogor Leader Talk  2022, juara 1 di raih oleh Angginun Juwita Sari Mahasiswa UPN Veteran Jakarta yang berasal dari Kecamatan Leuwiliang.

Baca Juga: Ekonomi Baru Tumbuh, Partai Demokrat Minta Target Pajak 2023 agar Jangan Bebani Rakyat

Juara 2 diraih oleh Muhammad Arsyi Haykal mahasiswa Universitas Indonesia dari Kecamatan Kemang, dan Juara 3 diraih oleh Radhiya Anasya Tsabitta Mahasiswa Universitas Gadjah Mada dari Kecamatan Bojong Gede.

Sedangkan untuk Juara Harapan 1 diraih oleh Maryam Auliyah Sadikin mahasiswa Universitas Indonesia dari Kecamatan Dramaga dan Juara Harapan 2 diraih oleh Najwa Nur Awalia mahasiswa Universitas Gadjah Mada dari Kecamatan Cibinong.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin menyatakan ucapan terima kasih kepada para juara kompetisi Bogor Leaders Talk Tahun 2022;

Baca Juga: Ini Alasan Politisi PDIP Usul Gudang Milik Pemerintah Dibentuk Sistem Resi Gudang

Dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada 10 finalis yang telah berhasil melangkah sampai ke babak final menyisihkan peserta yang berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di Indonesia.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: bogorkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X