Polisi Ringkus 2 Pelaku Begal yang Serang 2 Korbannya dengan Senjata Tajam di Tangerang

- Kamis, 23 Juni 2022 | 14:01 WIB
Ilustrasi Begal Motor. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Begal Motor. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

HALLLO INDONESIA - Polisi berhasil meringkus dua pelaku begal berinisial MM (23) dan MF (22) yang menyerang dua korbannya dengan senjata tajam.

Keduanya ditangkap di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan para pelaku melancarkan aksinya di dua lokasi berbeda pada Senin 16 Juni 2022.

Baca Juga: Banjir Bandang di Kabupaten Bogor Terjang Leuwiliang, Sebanyak 2407 Jiwa Terdampak

Pertama, di Jalan Daan Mogot dan kedua di Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang.

Menurut Zain, para pelaku mencari target secara random dan langsung mengalungkan celurit ke arah korban yang sedang asyik bermain ponsel seraya mengancam. Lantaran takut, korban pun menyerahkan handphonenya.

"Usai beraksi pelaku langsung kabur melarikan diri dengan mengendarai motor temannya yang sudah menunggu tidak jauh dari TKP," ungkap Zain saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Banjir Bandang di Kabupaten Bogor Terjang Leuwiliang, Sebanyak 2407 Jiwa TerdampakBanjir bandang menerjang wil

Tak berselang lama, di lokasi kedua tepatnya Jalan Satria Sudirman, Sukaasih, Kota Tangerang pelaku kembali beraksi terhadap korban lain berinisial IS (25). Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 01.15 WIB.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X