6 Pelaku Diciduk dan 2 Orang Masih Diburu Polisi, Gara-gara Keroyok Sekuriti Pasar di Bekasi

- Jumat, 29 Juli 2022 | 18:27 WIB
Ilustrasi Pengeroyokan. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Pengeroyokan. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Seorang petugas keamanan atau sekuriti menjadi korban pengeroyokan beberapa orang di sebuah pasar di Bekasi. Insiden penganiayaan yang terjadi pada Senin 25 juli 2022 ini dipicu teriakan saat para pelaku membeli minuman keras.

Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira menjelaskan delapan pelaku berhasil diamankan. Mereka masing-masing berinisial H, D, F, FH, H, A, DA, dan S

Menurut Ivan, pengeroyokan diawali saat pelaku D mengaku kehilangan jam tangan kepada teman-tamennya. Salah satu pelaku inisial H kemudian berusaha mencari ke pasar, namun tiba-tiba sekuriti menghinanya.

Baca Juga: Sebelumnya Berstatatus Saksi, Kini Model Ayu Aulia Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penganiayaan

Baca Juga: Polda Sulawesi Utara Ungkap Kasus Dugaan Tindak Pidana Perdagangan Orang

"Salah satu orang berseragam sekuriti berteriak mengatakan 'Dasar (menyebut suku) a****. H lalu balik ke tongkrongan dan menceritakan kepada teman-temannya," ungkap Ivan dalam keterangan yang terima wartawan, Jumat 29 Juli 2022.

Merasa emosi, H beserta tujuh orang temannya kembali mendatangi pasar tersebut. Para pelaku yang telah mempersenjatai diri dengan senjata tajam jenis parang dan mandau kemudian mengeroyok sekuriti.

"(Para pelaku) langsung melakukan penyerangan terhadap sekuriti atas nama N dan warga sekitar, sehingga korban mengalami luka bacok di bagian kepala, punggung, dan tangan sebelah kanan," terangnya.

Baca Juga: Polisi Tingkatkan Status Kasus Penganiayaan Anak di Bawah Umur di Pesawaran Hingga Meninggal

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X