Kronologi Temuan Mayat dengan Tangan Terikat di Bawah Jembatan Desa Sukawangi Bogor

- Minggu, 31 Juli 2022 | 20:51 WIB
 Polsek  Sukamakmur evakuasi Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan di bawah jembatan Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. (Dok. Polri)
Polsek Sukamakmur evakuasi Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan di bawah jembatan Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. (Dok. Polri)

HALLO INDONESIA - Polres Bogor, Polsek Sukamakmur evakuasi Sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan di bawah jembatan Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Mayat itu dalam ditemukan dalam kondisi tangan terikat.

Adapun kronologi temuannya berawal adanya warga yang tengah berswafoto dekat jembatan sekira pukul 09.00 WIB. Namun, terlihat mayat tersebut di bawah jembatan dan langsung dilaporkan ke RW setempat.ungkap Kapolsek Sukamakmur Iptu Pranolo SH

Baca Juga: Ternyata Sopir Taksi, Polisi Ungkap Penemuan Mayat Pria di Saluran Irigasi Panaran Indramayu

Baca Juga: Mayat Perempuan Berperut Puncit Ditemukan Mengambang di Sungai Cimanceri, Tangerang

"Jadi ada orang lewat, bukan warga situ, lagi selfie. Nah, di depan itu ada rumah makan. Terus dilaporinlah ada temu mayat," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, mayat tersebut memggunakan Celana Panjang Jeans berwarna Hitam, baju kaos warna hitam dan memakai jaket warna biru muda Selanjutnya, mayat tersebut dibawa polisi ke RS Polri Kramatjati, Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"(Mayat) dibawa ke RS Kramatjati," tutupnya***

Baca Juga: 3 Pelaku Pembunuhan Wanita Ditangkap Polisi, Mayat Ditemukan di Kali Cikeas, Kota Bekasi

Baca Juga: Kasus Pembunuhan dan Pembuang Mayat Wanita di Kali Krukut Depok, Polisi Amankan Pelaku

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Polri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X