Polda Metro Jaya Cek Lokasi Penemuan Timbunan Beras Bansos di Sukmajaya, Depok

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:10 WIB
Polda Metro Cek Lokasi Bansos Beras Terkubur di Depok. (Pixabay.com/ulleo)
Polda Metro Cek Lokasi Bansos Beras Terkubur di Depok. (Pixabay.com/ulleo)

HALLO INDONESIA - Polda Metro Jaya akan mengecek lokasi penemuan timbunan beras bantuan sosial (bansos) yang berada di Sukmajaya, Depok pada hari Rabu 3 Agustus 2022 ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, pengecekan lokasi tersebut rencananya dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB.

"Hari ini akan cek lapangan, akan mengundang media termasuk dari Kementerian Sosial, kemudian dari Bulog, penyidik dari Polda," ujar Zulpan dikutip dari keterangan yang diterima, Rabu 3 Agustus 2022.

Baca Juga: 3 Korban Pencabulan Dimintai Keterangan, Polisi Tangkap Staf Perpustakaan SMPN 6 Kota Bekasi

“Melihat lokasi sebenernya penimbunan beras itu,” imbuhnya.

Zulpan menambahkan, pengecekan lokasi tersebut untuk mengungkap kebenaran dari penemuan beras bansos yang ditimbun tersebut.

"Tentu kita akan mengungkap persoalan yang sebenarnya karena dalam hal ini jumlah beras yang disalurkan kepada masyarakat berhak menerima itu kan ratusan ribu ton," jelasnya.

Baca Juga: Amankan Tahapan Pendaftaran Parpol Pemilu 2024, Polda Metro Jaya Kerahkan 100 Personel

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya akan menangani kasus temuan timbunan beras bantuan sosial (bansos) di Depok. Kasus tersebut akan ditangani oleh Dirkrimsus Polda Metro Jaya.

“Jadi kasus bansos terkait penimbunan beras di Depok akan dilakukan oleh Dirkrimsus PMJ,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dihubungi, Selasa 2 Agustus 2022.***

Baca Juga: Penyelundupan Sebanyak 30 Ekor Penyu Hijau Satwa yang Dilindungi Digagalkan Polda Bali

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X