1 Rumah Hangus Terbakar di Jasinga Kabupaten Bogor Diduga Akibat Konsleting Listrik

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 23:16 WIB
Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini kebakaran yang hanguskan sebuah rumah warga di kampung muncang raya desa sipak  kecamatan Jasinga Bogor  (Dok. Polri)
Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini kebakaran yang hanguskan sebuah rumah warga di kampung muncang raya desa sipak kecamatan Jasinga Bogor (Dok. Polri)

HALLO INDONESIA - Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini kebakaran yang hanguskan sebuah rumah warga di kampung muncang raya desa sipak kecamatan Jasinga Bogor pada Kamis sore 4 Agustus 2022 tersebut terjadi akibat adanya konsleting arus listrik.

Kobaran api yang menghanguskan seluruh bagian rumah tersebut tersebut berhasil di padamkan 1 jam berselang oleh Pemadam kebakaran dibantu personil kepolisian Dan warga yang datang ke lokasi

Baca Juga: 3 Petugas Pemadam Kebakaran Alami Gangguan Pernapasan Saat Padamkan Gudang Sembako

Baca Juga: 10 Damkar Diterjunkan ke TKP Kebakaran yang Hanguskan Rumah di Cilincing Jakut

Kapolsek Jasinga Polres Bogor AKP Fajar Hidayat Mengatakan dari hasil olah TKP yang di lakukannya penyebab terjadinya kebakaran tersebut dikarenakan adanya konsleting arus listrik pada bagian atap bagian dapur rumah milik Bapak Memed ini. Hingga menyebabkan timbulnya api dan membakar seluruh bagian rumah.

Akibat kejadian kebakaran ini tidak sampai menelan korban jiwa, hanya menimbulkan kerugian materil yang di alami pemilik rumah kurang lebih sekitar 250 juta rupiah, tutupnya.***

Baca Juga: 22 Unit Mobil Damkar Dikerahkan dalam Kebakaran Hanguskan Pabrik di Kalideres Jakbar

Baca Juga: Rawan Terjadi Kebakaran Hutan dan Lahan, 19 Wilayah di Nusa Tenggara Timur

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X