Kasus Wanita Bermercy Curi Coklat dan Ancam Karyawan Alfamart akan Jadi Urusan Polisi

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:45 WIB
Ilustrasu Tahanan. (Pexels.com/Kindel media)
Ilustrasu Tahanan. (Pexels.com/Kindel media)

HALLO INDONESIA - Polisi tengah melakukan pendalaman dugaan pencurian yang dilakukan seorang wanita bermobil di Alfamart Sampora, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan.

Diketahui, kasus ini sempat viral di media sosial lantaran wanita yang diduga mencuri cokelat justru meminta karyawan untuk minta maaf dan mengancam dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu mengatakan pihaknya belum mendapati pelaporan atas tindak pencurian atau perbuatan tidak menyenangkan itu.

Baca Juga: Pemerintah Jamin Ketercukupan Pangan Nasional Jadi Komitmen Presiden Jokowi

"(Kasus ini) tidak ada laporannya, baik ke polres atau polsek, dan dari video yang beredar," ujar AKBP Sarly Sollu saat dikonfirmasi, Senin 15 Agust 2022

Kendati tidak ada pelaporan, lanjut Sarly, pihaknya tetap melakukan pengecekan untuk klarifikasi sebagai langkah tindaklanjut atas peristiwa yang viral di media sosial tersebut.

"Meski tidak ada laporan, petugas atau jajaran Polsek Cisauk lagi ke lokasi Alfamart itu, untuk mengetahui lebih jelas permasalahan yang terjadi," terangnya.

Baca Juga: Tunda Kenaikan Tarif Ojek Online Selama 2 Minggu, Begini Alasannya Kemenhub

Di sisi lain, Kapolsek Cisauk AKP Syabillah Putri Ramadhan menjelaskan saat ini jajarannya akan mendatangi lokasi Alfamart untuk melalukan konfirmasi soal kebenaran infomasi tersebut.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X