Polisi Tetapkan 6 Tersangka Kasus Tawuran di Bogor yang Tewaskan Satu Orang

- Senin, 19 September 2022 | 08:54 WIB
Ilustrasi Aksi Tawuran. (Dok Hallo.id/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Aksi Tawuran. (Dok Hallo.id/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Kepolisian menetapkan enam tersangka dalam kasus tawuran yang menewaskan satu orang di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat.

Para pelaku mempunyai peran masing-masing mulai dari tersangka utama yang menganiaya korban sampai menyimpan senjata tajam (sajam).

"Kurang dari 1x24 jam kami berhasil mengamankan 18 orang terdiri atas 2 kelompok,” ungkap Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan, dalam keterangan persnya, Minggu 18 September 2022.

Baca Juga: Polisi Lakukan Olah TKP dalam Peristiwa Penembakan Oleh Orang Tidak Dikenal di Tangerang

“Kelompok yang teribat dalan tawuran ini adalah kelompok mengatasnamakan Athopink_reborn dan Parung Destroyer,” katanya lagi.  

Menurut Ferdy, untuk tersangka utama yakni berinsial FG (19) yang melakukan pembacokan terhadap korban dan RH berperan sebagai yang mengajak atau mengirimkan undangan tawuran.

Kemudian, MDV (14) dan IS (13) turut melakukan aksi tawuran terakhir yaitu MM (16) dan IF (18) yang menyimpan sajam untuk aksi tawuran.

Baca Juga: 13 Kendaraan Ringsek dalam Insiden Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan - Pemalang

"12 orang lainnya sementara masih saksi karena ada di TKP dan janjian tawuran tapi pelaksanaannya yang 12 orang tidak ikut langsung hanya mantau dari jarak tertentu," sambungnya.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X