Diguyur Hujan Habiburokhman Bersama Adnan Taufiq Tetap Bagikan Sembako

- Senin, 20 September 2021 | 07:28 WIB
Anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq serta DPC Gerindra Jakarta Timur.   (Dok. Hallo.id/Igor Dirgantara)
Anggota DPR RI Habiburokhman dan Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq serta DPC Gerindra Jakarta Timur. (Dok. Hallo.id/Igor Dirgantara)

HALLO INDONESIA - Kendati diguyur hujan, semangat untuk berbagi sembako kepada masyarakat tidak menyurutkan langkah politisi Partai Gerindra.

Anggota DPR RI Habiburokhman bersama Anggota DPRD DKI Jakarta Adnan Taufiq serta DPC Gerindra Jakarta Timur terus bergerak.

Satu persatu rumah warga mereka kunjungi di Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman Jakarta Timur.

Baca Juga: Kisah Tentang Monumen Makam Sepuluh di Kampung Bojong Menteng, Kabupaten Sukabumi

Kegiatan itu sebagai upaya mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, bahkan penyaluran sembako ini merupakan agenda rutin baik sebelum, maupun di saat perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 sekarang ini.

"Kita bantu masyarakat secara bergiliran, sebelumnya kita menyalurkan sembako di wilayah lain, seperti Cakung, Pulogadung dan saat ini kembali ke Matraman," kata Adnan Taufiq, Hari Minggu 19 September 2021, pukul 15.30 WIB.

Masih menurut Adnan, paket sembako yang diberikan merupakan wujud kepedulian bersama terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tiga Upaya Sederhana Melakukan Diet yang Menghasilkan Kesehatan Optimal

"Paket sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian bahwa masih ada sesama warga yang peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19."

"Saya berharap bantuan ini bisa meringankan beban bapak dan ibu sekalian," ungkap Bang Adnan Taufiq di tengah rintik hujan.*** (Igor Dirgantara/Hallo.id)

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X