Razia Perizinan Tempat Hiburan, Dua Kafe di Jakarta Selatan Disegel Polda Metro Jaya

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:21 WIB
Polda Metro Razia Perizinan Tempat Hiburan. (Pexels.com/Pixabay)
Polda Metro Razia Perizinan Tempat Hiburan. (Pexels.com/Pixabay)

HALLO INDONESIA - Polda Metro Jaya bersama Pemda DKI Jakarta melaksanakan razia di beberapa tempat hiburan di Jakarta Selatan pada Sabtu 14 Mei 2022 dini hari tadi.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander mengatakan razia tersebut berkaitan dengan perizinan tempat usaha yang tidak sesuai dengan peruntukkannya.

"Sesuai arahan pak Kapolda dan pak Direktur, dalam rangka menyikapi keluhan masyarakat."

Baca Juga: Massa Aksi Buruh Pasang Spanduk Raksasa dan Padati Depan Gedung DPR RI

"Terkait dengan maraknya beberapa lokasi yang disinyalir  menyalahi aturan perizinan tata lokasi atau juga izin keramaian," ujar Dony kepada wartawan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat enam tempat hiburan yang dirazia, antara lain PENN, Brotherhood, Hollywings, MsJackson, Zodiac, The Cokctail Club, dan A/A Bar.

Dari keenamnya, total dua tempat hiburan kemudian disegel lantaran tak bisa menunjukkan surat izin terkait administrasi penyelenggaraan. Penyegelan dilakukan selama tiga hari kedepan.

Baca Juga: Tak Hanya Indonesia, Elon Musk Cicipi Kopiko Juga Bikin Geger Dunia!

"Ada dua tempat yang kita segel. Pertama itu Zodiac dan TCC kita lihat bersama dilakukan penyegelan sementara ini menyikapi kekurangan atau temuan yang kita hadapi seperti kapasitas sangat ramai," bebernya.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X