2 Pemuda Bawa Senjata Tajam Jenis Celurit Saat Melintas di Cipete Jaksel, Polisi Usut Motifnya

- Senin, 16 Mei 2022 | 21:38 WIB
Ilustrasi senjata tajam. (Pixabay/noname_04)
Ilustrasi senjata tajam. (Pixabay/noname_04)

HALLO INDONESIA - Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami motif dua orang pemuda berinisial NSA (22) dan BP (22) membawa senjata tajam jenis celurit saat melintas di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Diketahui, kedua pemuda membawa sajam tersebut mengaku hanya untuk berjaga dan melindungi diri jika terjadi sesuatu.

Rencananya, mereka akan nongkrong bersama teman-temannya di kawasan Bulungan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kisah Tentang Akhir dari Pelarian Pelaku Penculikan 12 Anak di Jakarta dan Bogor

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pihaknya masih menggali keterangan untuk mengetahui motif lain kedua pemuda membawa senjata tajam. Termasuk kemungkinan untuk melakukan aksi tawuran.

"Kita akan lakukan pengembangan untuk mencari tahu siapa saja yang terlibat, dan juga motif sebenarnya apakah akan melakukan aksi tawuran dan lainnya," ungkap Ridwan saat dikonfirmasi, Senin, 16 Mei 2022.

Lanjut Ridwan, pihaknya juga berencana melakukan tes urine terhadap kedua pemuda tersebut untuk mengetahui apakah keduanya terindikasi menggunakan narkotika.

Baca Juga: Jasa Marga Berlakukan Contraflow Karena Arus Lalu Lintas di Tol Jakarta Cikampek Padat

"Kami juga melakukan tes urine untuk memastikan kedua pelaku ini apakah menggunakan narkotika atau tidak. Hasilnya akan kami infokan nanti," bebernya.

Sebelumnya, Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan meringkus dua pemuda yang kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit pada Minggu, 15 Mei 2022 dini hari kemarin.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X