Polisi Mulai Periksa CCTV, Usut Aksi Ugal-Ugalan Pengemudi Pajero di GT Tomang

- Selasa, 24 Mei 2022 | 11:52 WIB
Tangkapan layar, Pengemudi Pajero yang Tampar Pengendara Yaris di GT Tomang. (Instagram.com/@ahmadsahroni88)
Tangkapan layar, Pengemudi Pajero yang Tampar Pengendara Yaris di GT Tomang. (Instagram.com/@ahmadsahroni88)

HALLO INDONESIA - Polda Metro Jaya tengah mendalami kasus dugaan pelanggaran lalu lintas berupa ugal-ugalan pengemudi Pajero sebelum memasuki Gerbang Tol (GT) Tomang dan cekcok dengan sopir mobil Yaris.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan pihaknya tengah mencari rekaman CCTV di sepanjang jalan tol Kebon Jeruk arah ke Tomang yang dilintasi pengemudi Pajero.

"Masih kita dalami, kita dalami dan cari CCTV-nya. Tapi yang jelas terlihat itukan pada saat pengancaman sehingga sementara diproses dulu pengancamannya," ujar Sambodo kepada wartawan, Senin (23 Mei 2022).

Baca Juga: Dorong Pencegahan Kejahatan Melalui Preventive Strike, Ini Upaya Kapolda Metro Jaya

Sambodo melanjutkan, pihaknya baru memiliki data terkait pengancaman atau penganiayaan yang dilakukan pengemudi Pajero terhadap pengendara mobil Yaris di pintu masuk GT Tomang. Data tersebut telah diserahkan ke Polsek Tanjung Duren untuk ditangani lebih lanjut.

"Kalau data di Regident pasti ada, sesuai antara pelaku pertama dengan jenis kendaraannya. Cuma data itu sudah kita sampaikan, untuk pengancamannya ditangani Polsek Tanjung Duren," bebernya.

Sebelumnya, viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan adanya cekcok antara pengemudi mobil Pajero Sport dengan Yaris di Gerbang Tol (GT) Tomang, Jakarta Barat.

Baca Juga: Mulai 17 Mei, Dinas Parekraf DKI Jakarta Buka Pendaftaran Abang None Jakarta 2022

Aksi ini bermula saat pengemudi Pajero ugal-ugalan ketika melaju di jalan tol Kebon Jeruk ke arah Tomang.

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X