Kapolri Rotasi Pejabat, Kombes Pol Nurul Azizah Jadi Kabag Penum Divisi Humas Polri

- Rabu, 22 Juni 2022 | 02:01 WIB
 Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dan jajarannnya. (Dok. Polri)
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dan jajarannnya. (Dok. Polri)

HALLO INDONESIA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerbitkan surat telegram (TR) rotasi sejumlah jabatan di tubuh Korps Bhayangkara. Salah satunya, Kabag Penum Divisi Humas Polri yang dijabat Gatot Repli Handoko akan diisi oleh seorang polwan.

Adapun polwan yang akan menjabat adalah Kombes Pol Nurul Azizah, yang sebelumnya menjabat sebagai STIK Lemdiklat Polri. Promosi ini tertuang dalam surat telegram Nomor: ST/1214/VI/KEP./2022.

"Untuk jabatan Kabag Penum adalah Pak Kapolri mempercayakan seorang polwan, jadi polwan berpromosi menjadi Kabag Penum, jabatan 21 atau Kombes mantap," ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan, Selasa 21 Juni 2022.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Satgas Terbitkan Surat Telegram Larangan untuk Timbun Bahan Pangan

Baca Juga: Larang Pengusaha Timbun Bahan Pangan, Berikut 3 Poin Surat Telegram Satgas Pangan

Posisi Nurul Azizah akan menggantikan Kombes Pol Gatot Repli Handoko yang dipromosikan sebagai Kepala Biro Multimedia (Karo Mulmed) Divisi Humas Polri, dengan jabatan bintang satu atau brigjen.

"Kabag Penum juga pindah beliau promosi bintang satu. Nanti akan disampaikan," ujar

Sebagai informansi, dalam Telegram rotasi ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi terhadap 452 anggota. Mulai dari tingkat Kapolda hingga Kapolres di berbagai wilayah.

Rrinciannya, 37 Jenderal dan 1 perwira menengah (pamen) diganti karena memasuki masa pensiun. Lalu, 38 Jenderal dan 414 pamen, serta 120 kapolred dimutasi dari jabatannya.***

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X