Polisi Bakal Periksa Peserta Sesi Pertama, Usai Viral Kasus 'Bungkus Night Volume 2'

- Rabu, 22 Juni 2022 | 02:42 WIB
Viral poster acara 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan. (Dok. Net)
Viral poster acara 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan. (Dok. Net)

HALLO INDONESIA - Polres Metro Jakarta Selatan telah menutup sementara Hamilton Spa & Massage, yang rencananya akan menjadi tempat penyelenggaraan acara 'Bungkus Night Volume 2' pada 24 Juni 2022 mendatang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pihaknya kini tengah mendalami peserta 'Bungkus Night' sesi pertama, yang telah digelar pada Maret 2022 lalu.

Menurut dia, acara Bungkus Night tersebut juga terindikasi pada dugaan prostitusi. Dimana kegiatan ini melibatkan sejumlah partisipasi, baik itu pekerja mereka dan juga orang-orang yang diundang dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Tempat Acara 'Bungkus Night Vol.2', Polres Metro Jaksel Segel Hamilton Spa & Massage

Baca Juga: 5 Ditahan dan Jadi Tersangka di Kasus Bungkus Night Vol 2, Direktur Operasi Masih Diperiksa

"Acara itu seperti terindikasi kegiatan prostitusi yang melibatkan partisipan," ujar Ridwan Soplanit saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 21 Juni 2022.

Lebih lanjut Ridwan menjelaskan, penyidik juga akan meminta keterangan para pekerja perempuan yang terlibat dalam acara di Bungkus Night Volume 1. Para perempuan itu fotonya pun sempat diunggah di akun Instagram @hamilton.urbanica milik tersangka.

"Beberapa admin dari IG @hamilton.urbanica sudah kita amankan. Secara bertahap ya kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Viral Poster Acara 'Bungkus Night', 6 Oang Saksi Diperiksa

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X