Harapan Anies di HUT 495, Menjadikan Jakarta Setara Kota-kota Maju di Dunia

- Rabu, 22 Juni 2022 | 18:48 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan harapan dan harapannya  untuk kota dan warganya yang berulangtahun ke-495. (Instagram.com/@aniesbaswedan)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan harapan dan harapannya untuk kota dan warganya yang berulangtahun ke-495. (Instagram.com/@aniesbaswedan)

HALLO INDONESIA - Hari ini, Rabu, 22 Juni 2022, Jakarta berulang tahun ke-495. Di HUT ke-495 ini, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan pesan dan harapannya.

Anies mengajak warga Jakarta untuk terus berkarya, menghasilkan terobosan dan kebaruan di bidang apapun.

Gubernur Anies juga meminta warganya memposisikan diri mereka bukan hanya sebagai warga Indonesia, tetapi warga dunia.

Baca Juga: DKI Jakarta Abadikan Tokoh Betawi untuk Nama Ruang Publik, Termasuk HM Saleh Ishak

"Sehingga, karya atau terobosan yang dihasilkan nantinya tidak hanya bagus di level nasional, namun di level dunia," kata Anies dikutip dari laman resmi Berita Jakarta.

Ditambahkan, Pemprov DKI Jakarta siap mendukung dan memfasilitasi kreativitas warga Jakarta yang bisa membawa nama baik Indonesia dengan meningkatkan soft maupun hard infrastructure.

“Mari jadikan kota ini seperti kanvas tempat kita melukis, membuat karya, terobosan, kebaruan di bidang apapun dan targetnya adalah level global di bidang apapun," ujarnya saat diwawancara serentak di lima radio, Rabu, 22 Juni 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Puncak Subvarian Omicron BA 4 dan BA 5 Diprediksi Juli

Anies mengaku senang melihat generasi baru yang sangat kreatif.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X