Kasus Hollywing, Polisi Minta Seluruh elemen untuk Percayakan Proses Hukum ke Pihak Polri

- Minggu, 26 Juni 2022 | 19:47 WIB
Gedung Holywings. (Instagram.com@catoer_chan)
Gedung Holywings. (Instagram.com@catoer_chan)

HALLO INDONESIA - Polda Metro Jaya mengimbau kepada GP Ansor Jakarta tidak melakukan konvoi ke outlet-outlet Holywings. Rencananya aksi ini digelar sebagai bentuk protes promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria.

"Terkait adanya ajakan selebaran yang kami dapatkan untuk konvoi ke tempat kafe Hollywings, Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak lakukan hal yang demikian," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat 24 Juni 2022.

Zulpan meminta kepada seluruh elemen untuk mempercayakan proses hukum ke pihak kepolisian. Dia juga mengimbau masyarakat tidak melakukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan pelanggaran hukum.

Baca Juga: 7 Remaja Diamankan Tim Patroli Polda Metro Jaya yang Lakukan Konvoi Usai Tawuran

Baca Juga: Polisi Monitor Pergerakan Khilafatul Muslimin, 5 Pelaku Konvoi Motor Jadi Tersangka

"Kita imbau untuk tidak melakukan. Tentunya Polda Metro Jaya akan berikan pengamanan kepada semua warga DKI dan kita imbau untuk tidak lakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan hukum," terangnya.

"Kami harap semua masyarakat dan ormas, mari kita serahkan penanganan kasus ini sesuai hukum yang berlaku," sambungnya.

Sebagai informasi, promosi minuman alkohol gratis bagi pengunjung bernama Muhammad dan Maria di Holywings terus menuai protes. Salah satunya dari GP Ansor DKI Jakarta. Bahkan mereka berencana melakukan konvoi ke sejumlah outlet.***

Baca Juga: 3 Pelaku Konvoi Khilafatul Muslimin Terancam 15 Tahun Penjara, Jadi Tersangka

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X