Pelaku Jambet Ponsel Tewas, Tabrak Truk Kontainer di Penjaringan Jakarta Utara

- Senin, 4 Juli 2022 | 00:08 WIB
Ilustrasi  pelaku penjambretan ponsel  (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi pelaku penjambretan ponsel (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Seorang yang diduga pelaku penjambretan ponsel tewas setelah menabrak truk kontainer di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat malam 1 Juli 2022. Saat itu pelaku berusaha melarikan diri .

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol Ratna Quratul Aini mengatakan pelaku penjambretan berinisial Mister X tewas di tempat dan temannya yang membonceng kritis akibat tabrakan yang cukup kencang dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Pelaku jambret naik motor berdua, yang satu meninggal dan yang satu kritis dibawa ke rumah sakit. Yang meninggal dunia itu mister X, karena enggak punya KTP. Kemudian yang kritis itu inisialnya A," ungkap Ratna saat dikonfirmasi wartawan, Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: Fokus Penanggulangan Perampasan Terorganisir, Polda Bali Ungkap 5 Kasus Kejahatan

Baca Juga: Aset Hasil Kejahatan Kasus Robot Trading DNA Pro Disembunyikan di Kepulauan Virgin

Menurut Ratna, polisi masih melakukan pencarian korban penjambretan yang merupakan pengendara pik-up untuk dimintai keterangan. Dari informasi, pengemudi tersebut sempat mengejar pelaku.

Setelah itu, sopir pikap berhenti dan turun dari mobilnya. Sopir itu mengaku, kepada warga yang menyaksikan kejadian tersebut bahwa ponselnya telah dirampas oleh pengendara motor yang terjatuh akibat menabrak truk kontainer itu.

"Kalau dijambretnya belum tahu Mas, karena saya lagi nyari pengemudi pik-up. Karena pengendaranya setelah ambil hpnya, langsung pergi," jelasnya.***

Baca Juga: Dorong Pencegahan Kejahatan Melalui Preventive Strike, Ini Upaya Kapolda Metro Jaya

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X