2 Pemotor Tewas di Tempat Akibat Tabrak Pembatas Jalan di Pondok Indah, Jaksel

- Senin, 4 Juli 2022 | 00:27 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Kecelakaan Motor. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Metro Pondok Indah, tepatnya di depan GroWell, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu 2 Juli 2022 sekira pukul 22.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut. Akibatnya kecelakaan, dua orang tewas di tempat.

"Korban, yakni pengendara sepeda motor Honda Spacy berinisial IM (26) laki-laki dinyatakan meninggal dunia di TKP. Kemudian, penumpang AMY (20) laki-laki juga dinyatakan meninggal dunia di TKP," ungkap Sigit dalam keterangannya, Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan di Lebak Banten yang Tewaskan 1 Orang dan 2 Terluka

Baca Juga: Diduga Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jakarta Timur

Berdasarkan keterangan para saksi di TKP, lanjut Sigit, kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Spacy yang tengah dikendarai oleh IM bersama AMY hilang kendali ketika sampai di depan GroWell.

"Sepeda motor hilang kendali tepat di depan GroWell sehingga oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan dan pohon palm di TKP," tuturnya.

"Sehingga terpental dan membentur aspal yang mengakibatkan keduanya mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung meninggal dunia di TKP," sambungnya.

Baca Juga: Sopir Travel Tewas dalam Kecelakaan di Raya Lenteng Agung Saat Turunkan Penumpang

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X