Usai Bersenggolan dengan Mobil HRV di Jalan Tendean Jaksel, Seorang Pemotor Terluka

- Senin, 4 Juli 2022 | 01:01 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Mobil Vs Motor. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Kecelakaan Mobil Vs Motor. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Dua orang yang berboncengan sepeda motor jenis trail mengalami kecelakaan setelah bersenggolan dengan mobil di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu 3 Juli 2022 sekira pukul 01.30 WIB dini hari.

"Untuk korban, pengendara sepeda motor Honda CRF berinisial JR (30) mengalami luka lecet pada bagian lutut dan tangan, namun keadaan sadar," kata Sigit dalam keterangannya, Minggu 3 Juli 2022.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan di Lebak Banten yang Tewaskan 1 Orang dan 2 Terluka

Baca Juga: Diduga Korban Kecelakaan Lalu Lintas, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Jakarta Timur

Dia menambahkan, akibat kecelakaan tersebut seorang penumpang sepeda motor berinisial DPR (24) turut mengalami luka lecet pada lutut, namun dalam keadaan sadar.

Adapun kronologi insiden laka lantas ini, lanjut Sigit, terjadi ketika sepeda motor trail Honda CRF yang dikendarai oleh JR san DPR tengah melintas dari arah barat ke timur di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

"Namun, tepat di depan halte Kantor Pos sepeda motor bersenggolan dengan kendaraan Honda HRV yang dikemudikan oleh TFH yang tengah melaju dari arah yang bersamaan," terangnya.

Akibat senggolan antar kendaraan itu, papar dia, insiden kecelakaan pun tak terhindarkan sehingga menyebabkan pengendara sepeda motor trail terjatuh dan mengalami luka.

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X