Polisi Beber Kronologi Penangkapan 4 Pencuri Rumah Kosong, Ditangkap di Lokasi Berbeda

- Selasa, 5 Juli 2022 | 09:26 WIB
Ilustrasi Maling. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Maling. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Tim dari Polsek Cengkareng mengamankan empat orang pelaku yang terlibat dalam aksi pencurian rumah kosong di Jalan Mawar Blok F 15 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat pada Jumat 1 Juli 2022.

Adapun aksi pencurian rumah kosong tersebut terekam dalam CCTV dan nampak jelas dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan mengenakan pakaian kemeja warna putih dan berjaket levis memasuki rumah tanpa izin.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan mengatakan, saat ini Polsek Cengkareng berhasil mengungkap kasus pencurian rumah kosong.

Baca Juga: BMKG Ingatkan Bencana Kekeringan, Hampir 40 Persen Wilayah Indonesia Masuki Musim Kemarau

"Akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian sebesar 400 juta rupiah," ujar Kompol Moch Taufik Iksan di lokasi, Senin 4 Juli 2022

Sementara di kesempatan yang sama, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, dalam kasus tersebut anggotanya sudah berhasil mengamankan pelaku pencurian rumah kosong.

"Empat pelaku berhasil kami amankan di antaranya berinisial Aw alias Y (47), CA alias J, F als P dan D als M," ujar Kompol Ardhie Demastyo.

Baca Juga: Kemenag Ungkap Alasan Tidak Kelola Visa Haji Mujamalah, Begini Penjelasannya

Lanjut Ardhie, para pelaku ditangkap di beberapa lokasi berbeda. Pihaknya juga mengamankan pelaku AW alias Y dibekuk di wilayah Bekasi.***

Halaman:

Editor: Banny Rachman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X