4 Anggota Gengster Diciduk Polisi, Serang Warga Cilandak Jaksel Hingga Tewas

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:56 WIB
Ilustrasi Pemeriksaan Tahanan. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Pemeriksaan Tahanan. (Dok. Media Hallo/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Polisi mengamankan empat orang yang diduga anggota gangster yang menyerang warga dan menewaskan satu orang di Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Juli 2022.

"Tersangka yang ditangkap empat orang, yakni PF, AR, MZ dan MB," ujar Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Yandri Irsan dalam keterangannya, Selasa 2 Agustus 2022.

Selain menangkap para pelaku, lanjut Yandri, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa dua bilah celurit, satu bilah tongkat pedang, tiga unit ponsel dan dua buah dompet, satu buah helm warna coklat susu, dan satu unit sepeda motor.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Penipuan Minyak Goreng, Kerugian Korban Capai Hingga Rp500 Juta

Menurut Yandri, kasus penyerangan gengster ini bakal dilimpahkan ke Subdit 3 Resmob Polda Metro Jaya. Nantinya, akan dikembangkan terkait tempat kejadian perkara (TKP) lain.

"Pengungkapan kerja sama Polsek Cilandak, Satreskrim Polres dan Resmob Polda Metro," tukasnya.

Atas perbuatanya, para pelaku dikenakan dengan sangkaan pencurian dan pengeroyokan dengan tanpa hak menguasai senjata tajam (sajam) yang diatur Pasal 365 sub 170 sub UU Darurat Senjata No 2 Tahun 1951.

Baca Juga: Mahfud Sebut Logika Publik Cerdas, Minta CCTV yang Tersambar Petir agar Diperiksa

Diberitakan sebelumnya, kelompok geng motor menyerang warga di Jalan Haji Nawi, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 30 Juli 2022 malam.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X