Transjakarta Tambah 1.801 Petugas Lapangan, untuk Cegah Aksi Pelecahan Seksual

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 17:56 WIB
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). (Instagram.com@pt_transjakarta)
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). (Instagram.com@pt_transjakarta)

HALLO INDONESIA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) akan melakukan penambahan 1.801 Petugas Layanan Operasi (PLO). Hal ini sebagai upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan para penumpang.

"Ini salah satu upaya penting yang kami lakukan untuk memastikan kenyamanan dan kenyamanan pelanggan berjalan dengan baik," jelas Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT TransJakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Rabu 3 Agustus 2022.

Selain itu, Anang mengatakan pengadaan PLO juga sebagai upaya TransJakarta meminimalisir aksi pelecehan seksual. Nantinya, petugas diharapkan dapat membantu menangani apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Seorang Pengendara Tewas Tertabrak Bus TransJakarta di Jakbar, Saat Hindari Lubang

Baca Juga: Penumpang Transjakarta Tewas Tertabrak Saat Baru Turun di Halte Kramat Sentiong, Jakpus

"Petugas kami siap membantu apabila pelanggan merasa ada gangguan keamanan dan kenyamanan pelanggan. Kami mengimbau pelanggan bisa melaporkan agar bisa ditindaklanjuti" tuturnya.

Lebih lanjut Anang menerangkan, penambahan PLO merupakan respons pihak TransJakarta terhadap masukan publik terkait kenyamanan dan keamanan.

"Penambahan karyawan ini adalah respons Transjakarta terhadap aspirasi pelanggan yang mengharapkan pelayanan diperkuat," tukasnya.***

Baca Juga: Tertabrak Bus Transjakarta, Pesepeda Tewas di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Timothy Alden

Sumber: Transjakarta.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X