Tagar Maling Trending, Kasihan Kasir Alfamart Malah Disuruh Minta Maaf Sama ke Pengutil

- Senin, 15 Agustus 2022 | 10:12 WIB
Tagar Maling menjadi trending di Twitter, setelah warganet dibuat geram oleh aksi pengutil yang malah menyuruh kasir Alfamart minta maaf.  (Dok. Twitter.com)
Tagar Maling menjadi trending di Twitter, setelah warganet dibuat geram oleh aksi pengutil yang malah menyuruh kasir Alfamart minta maaf. (Dok. Twitter.com)

HALLO INDONESIA - Telah terjadi aksi pengutilan di sebuah ritel Alfamart. Anehnya si maling yang telah tertangkap basah mencuri coklat itu bukannya diproses hukum, malah sebaliknya kasir yang disuruh meminta maaf kepada wanita pengutil lantaran ia mampu 'membeli' pengacara.

Warganet geram dengan perlakuan arogan wanita pengutil yang membuat kasir itu menjadi pesakitan. Merasa kasihan dengan sang mba kasir, warganet ramai-ramai membuat tagar atau hastaq dan menjadi trending di Twitter.

Hingga pukul 9.30 WIB, tercatat jumlah cuitan atau tweets yang disampaikan warganet dalam tagar Maling.

Baca Juga: Pantai Wisata Lhoknga Kabupaten Aceh Besar Telan Korban, 4 Bocah Terseret Arus Saat Mandi

Berikut rangkuman cuitan mereka yang dikutip Hallo.id.

Pemilik akun @zoelfick  menulis, "Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya krn mampu menyewa pengacara. Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak alfamart yang harus minta maaf."

"Viralkan MALING YG TIDAK TAU MALU INI @GlobalItcbsd @ICOCOA_ITCBSD @DocComITCbsd @itcbsd_official," tulis akun @kaufmangaruda21.

Baca Juga: Ratusan Pelajar Diduga Terlibat Aksi Balap Liar, Polisi Amankan Barang Bukti dan Tilang 60 Pengendara

Sementara akun @PozzieB menulis, "Axxxxx manager sama owner alfa nya ngebiarin maling mempermalukan karyawannya begini WTF SHE CAUGHT A THIEF STEALING FROM YOUR STORE."

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Twitter.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X