Bahas Umrah dengan Menteri Haji Saudi, Menag Yaqut: Insya Allah akan Ada Kabar Baik

- Selasa, 23 November 2021 | 13:15 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi H.E Taufiq F. Al-Rabiah di Makkah.  (Dok. Kemenag RI)
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi H.E Taufiq F. Al-Rabiah di Makkah. (Dok. Kemenag RI)

HALLO INDONESIA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas membagi kabar baru dari Arab Saudi. Menag mengatakan, pembicaraan dengan otoritas haji dan umrah Saudi mengalami kemajuan yang menggembirakan.

Hal ini disampaikan Menag Yaqut usai bertemu dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi H.E Taufiq F. Al-Rabiah di Makkah, Senin, 22 November 2021

“Alhamdulillah, hari ini saya bertemu dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Taufig F. Alrabiah di Makkah."

Baca Juga: Daftar Kode Redeem ML 23 November 2021 Update Terbaru, Jangan Sampai Telat Klaim Hadiah

"Menteri Taufig mengatakan bahwa Indonesia adalah prioritas dalam masalah haji dan umrah,” tegas Menag Yaqut usai melakukan pertemuan.

Gus Yaqut, sapaan akrab Menag, berharap jemaah Indonesia bisa segera melepas kerinduannya untuk menunaikan ibadah umrah.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bertemu dengan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi H.E Taufiq F. Al-Rabiah di Makkah. (Dok. Kemenag RI)

"Kita sangat berharap semoga hal itu tidak lama lagi,” ujar Gus Yaqut.

Baca Juga: Dapatkan Kode Redeem FF 23 November 2021 Update Terbaru dan Segera Kejar Hadiahnya

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Sumber: Kemenag

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X