Kapolri Listyo Sigit Minta Anggota Cegah Terjadinya Penyimpangan atau Pelanggaran

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:00 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Dok. humas.polri.go.id)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Dok. humas.polri.go.id)

HALLO INDONESIA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menggelar Video Conference (Vicon) analisa dan evaluasi kepada seluruh jajaran di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan itu, Ia juga memberikan arahan untuk menjadi institusi Korps Bhayangkara kedepannya semakin dicintai dan diharapkan oleh masyarakat.

Sigit berharap, dengan analisa dan evaluasi ini, seluruh personel kepolisian dapat menyiapkan program serta melakukan perbaikan yang lebih baik di tahun 2022.

Baca Juga: Kemenkeu: Pembentukan Badan BLU untuk Pungutan Batubara Tidak Ganggu Anggaran Negara

“Terima kasih rekan-rekan yang telah mengikuti rangkaian Anev ini dari pukul 10.00 sampai pukul 18.00 WIB mungkin ini Anev terlama."

"Semoga ini bermanfaat bagi rekan-rekan untuk mengisi program kegiatan kita di tahun 2022 ini, menjadi lebih baik dari tahun 2021,” kata Sigit kepada seluruh jajarannya, Rabu 12 Januari 2022.

Dalam pengarahannya, mantan Kapolda Banten tersebut, menekankan kepada seluruh jajarannya untuk menatap dan menghadapi tahun 2022 dengan terus melakukan perbaikan pelayanan publik dan menjaga kepercayaan masyarakat terhadap institusi Korps Bhayangkara.

Baca Juga: Menko Marinvest Luhut Pandjaitan: Larangan Ekspor Batubara Belum Dicabut

Menurut Sigit, semangat perubahan itu sebagaimana dengan transformasi Polri yang Presisi.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X