Pertemuan Presiden PKS dengan Rhoma Irama: Bahas Islamic Center Hingga Pilpres 2024

- Kamis, 26 Mei 2022 | 07:46 WIB
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bertemu Rhoma Irama di Studio Soneta, Depok, Jawa Barat membicarakan persoalan nasional termasuk Pilpres 2024. (Dok. PKS.id)
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu bertemu Rhoma Irama di Studio Soneta, Depok, Jawa Barat membicarakan persoalan nasional termasuk Pilpres 2024. (Dok. PKS.id)

HALLO INDONESIA - Presiden PKS Ahmad Syaikhu bertemu Rhoma Irama di Studio Soneta, Depok, Jawa Barat, Selasa (24/5) sore.

Kedua tokoh nasional itu membicarakan berbagai persoalan. Dari pembangunan Islamic Center di Karawang hingga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ahmad Syaikhu mengaku senang dengan pertemuan ini. Karena Raja Dangdut Rhoma Irama sosok yang mampu memadukan seni dan dakwah melalui lagu-lagu yang diciptakannya.

Baca Juga: Legislator PKS Desak Pembangunan Tempat Hiburan Malam Holywings Solo Baru Ditinjau Ulang

"Pastinya saya sangat senang. Sebab Bang Haji Rhoma Irama seniman hebat. Tak cuma bernyanyi namun bisa memasukkan nilai-nilai dakwah dalam lirik lagunya," kata Syaikhu.

Syaikhu dan Rhoma Irama berdiskusi soal keumatan. Yakni bagaimana mengokohkan peran dakwah dan ikut berkontribusi dalam membangun negeri.

"Kita mengetahui bahwa Bang Haji Rhoma Irama adalah salah satu pendiri Fahmi Tamami (Forum Silaturrahmi Ta'mir Masjid dan Mushalla). Aktifitas utamanya adalah merangkul berbagai kalangan untuk memakmurkan dan menjaga masjid dari pihak-pihak yang ingin merusak tradisi positif yang telah dijalankan umat Islam," ungkap Syaikhu.

Baca Juga: Deby Vinski Melalui PDSI Beraudiensi dengan KKI Demi Sejahterakan Para Dokter

Kepeduliannya terhadap dakwah tidak diragukan lagi. Rhoma Irama saat ini tengah membangun Islamic Rhoma Irama Centre dibKarawang Jawa Barat. Luas lahannya sekitar 4,5 hektar.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: PKS.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X