Presiden Jokowi Bertolak ke Rusia, dari Bandara Internasional Rzeszow Jasionka Polandia

- Kamis, 30 Juni 2022 | 15:02 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia. (Dok. Sekretariat Presiden/Laily Rachev)
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia. (Dok. Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

HALLO INDONESIA - Setelah menempuh perjalanan dengan Kereta Luar Biasa (KLB) selama 11 jam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana tiba di Stasiun Przemysl Glowny di kota Przemysl, Polandia, Kamis, 30 Juni 2022 sekitar pukul 06.30 waktu setempat.
 
Dari stasiun, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan langsung menuju Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia dan langsung bertolak menuju ke Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 sekitar pukul 09.00 waktu setempat.
 
Siang hari nanti, di hari kelima kunjungan kerjanya ke luar negeri, Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Baca Juga: Beraksi Gunakan Celurit, Polisi Ringkus 3 Orang Pelaku Begal Sadis di Tangerang
 
Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan ke Moskow yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.***

Baca Juga: Semua Sapi yang Masuk Jakarta Dipastikan Bebas Penyakit Mulut dan Kuku, Kata Wagub DKI

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X