Kasus Investasi Bodong Quotex dengan Tersangka Doni Salmanan Dilimpahkan ke Kejaksaan

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:41 WIB
Doni Salmanan. (Instagram.com/@donisalmanan)
Doni Salmanan. (Instagram.com/@donisalmanan)

HALLO INDONESIA - Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri akan melimpahkan berkas perkara kasus investasi bodong Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Pelimpahan barang bukti dan tersangka ini akan dilakukan ke Kejaksaan Negeri Bale Bandung. Tercatat setidaknya ada 141 bukti yang akan dilimpahkan.

"Telah dilakukan pemindahan barang bukti untuk dilakukan tahap 2," ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri, Kombes Pol Reinhard Hutagaol kepada wartawan, Senin 4 Juni 2022.

Baca Juga: Pemain Sinetron Martinez Lapor ke Polda Metro, Jadi Korban Pengeroyokan

"Penyerahan barang bukti dan tersangka atas nama Doni Salmanan dengan LP Nomor LP/B/0059/II/2022/SPKT/Bareskrim Polri, tanggal 3 Februari 2022," sambungnya

Adapun rincian barang bukti tersebut di antaranya 43 item disita dari Dinan Nurfajrina Fauzan selaku istri Doni Salmanan.

Salah satunya yakni satu unit mobil Porsche 911 Carera 4S, satu unit motor merek Kawasaki Ninja H2, dan 1 unit motor merek Kawasaki Ninja ZX 1000 R.

Baca Juga: Guguran Awan Panas Berpotensi Meluas, Gunung Semeru Lumajang Alami 13 Kali Gempa Letusan

Sementara barang bukti yang disita dari Doni Salmanan sendiri ada berupa dua unit rumah di wilayah Bandung, mobil Lamborghini Huracan dan dan BMW 840i warna abu-abu gelap.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X