Crazy Rich Malang Gilang Permana Sebar Daging 30 Ekor Sapi ke Enam Kota

- Rabu, 21 Juli 2021 | 15:46 WIB
Gilang Widya Permana adalah pengusaha muda yang sukses, dia mendapat predikat sebagai crazy rich dari kota Malang, saat idul Adha dia menyembelih 30 ekor sapi dan tiga ekor kambing dibagikan ke seluruh karyawan dan anak yatim piatu dan masjid di enam kota di Indonesia. Foro: capture video/  instagra,/ juragan_99
Gilang Widya Permana adalah pengusaha muda yang sukses, dia mendapat predikat sebagai crazy rich dari kota Malang, saat idul Adha dia menyembelih 30 ekor sapi dan tiga ekor kambing dibagikan ke seluruh karyawan dan anak yatim piatu dan masjid di enam kota di Indonesia. Foro: capture video/ instagra,/ juragan_99

HALLO INDONESIA -  Alhamdulillah setiap tahunnya kurban yang @j99corp keluarkan selalu meningkat. Dan sasaran yang kita beri untuk daging kurban adalah seluruh karyawan @j99corp , warga sekitar, warga tidak mampu dan masjid-masjid.

Semoga kurban dari kita bermanfaat dan buat temen2 jangan lupa untuk berbagi, karena kebahagiaan tidak akan pernah habis jika di bagi. Itulah ungakapan Gilang Widya Permana, pengusaha beken yang dikenal sebagai grazy rich dari kota Malang mengunggah postingan di akun instagramnya, Selasa 20 Juli 2021.

Nama Gilang Widya Permana identik dengan Crazy Rich Malang, pada perayaan Idul Adha, Selasa 20 Juli 2021 kemarin, dia melalui perusahaan J99 Corp menyalurkan lebih dari 30 ekor hewan kurban.

"Idul Adha tahun ini masih dilaksanakan di tengah masa pandemi, J99 Corp ingin menyebarkan semangat kebahagiaan dengan syukur berbagi hewan kurban di beberapa wilayah di Indonesia," kata Mirza, ketua pelaksana Qurban J99 Corp saat memberikan keterangan, Rabu 21 Juli 2021.

Sebanyak 30 ekor sapi dan tiga ekor kambing qurban dibagikan kepada anak-anak panti asuhan, serta masyarakat di enam kota di Indonesia yaitu: Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan.

Tata laksana pendistribusian daging kurban itu dilakukan bekerja sama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut.

J99 Corp membeli hewan qurban dari pelaku usaha ternak lokal.

"Kami mengutamakan membeli hewan qurban dari para peternak lokal untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung dimasa pandemi ini," kata Mirza.

J99 Corp, kata Mirza, berkomitmen untuk memperkuat upaya kolaboratif di dalam menjalankan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan, CSR, aktivitas ini akan terus dilakukan.

Mirza berharap Idul Adha ini jadi momen berharga agar tetap terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,  dan J99 Corp bisa terus memberi manfaat bagi seluruh masyarakat.

J99 Corp merupakan perusahaan milik Gilang Widya Permana, sebagai induk perusahaan mempunyai anak perusahaan seperti MS Glow, Juragan 99 Trans, dan lainnya.

Gilang Widya Pramana bersama istrinya Shandy Purnamasari saat mendapat predikat sebagai crazy rich Malang, karena sering menampilkan gaya hidup mewah.

Keluarga ini punya kebiasaan bepergian menggunakan jet pribadi dan berganti super car. Punya rumah mewat Malang juga sering menjadi bahan pemberitaan. Karena punya sejumlah fasilitasnya tidak bias.

Di rumahnya ada  lift, ruang gym, movie room, kamar mandi luas, ruang wardrobe penuh barang-barang bermerek, kolam renang dan mushala.

Usaha mereka dirintis dari kesuksesan menjual produk skin care yang akhirnya menggiring mereka membuat merek mereka sendiri yakni MS Glow sehingga mendirikan pabrik kosmetik sendiri.***

Editor: Priyo Suwarno

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mantap, BIN Siapkan 15.000 Vaksin untuk 7 Provinsi

Minggu, 25 Juli 2021 | 19:11 WIB
X