Apresiasi Keberhasilan Windy Cantika Aisah Raih Medali, Ridwan Kamil: Atlet Asal Jawa Barat

- Minggu, 25 Juli 2021 | 03:06 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Windy Cantika Aisah./Dok. Instagram/@windycantika11 (Instagram.com/@windycantika11)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Windy Cantika Aisah./Dok. Instagram/@windycantika11 (Instagram.com/@windycantika11)

HALLO INDONESIA - Keberhasilan Windy Cantika Aisah yang mempersembahkan medali pertama bagi kontingen Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020 turut mendapat banyak apresiasi termasuk dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Menurut Ridwan Kamil, Windy Cantika Aisah merupakan Atlet asal Jawa Barat yang baru pertama kali ikut di ajang Olimpiade, dan langsung mendapat medali perunggu di cabang angkat besi putri.

"Alhamdulillah, Medali pertama di Olimpiade Tokyo untuk Indonesia diraih oleh atlet asal Jawa Barat Windy Cantika Aisah di cabang Angkat Besi. Total angkatan 194 kg," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram miliknya @ridwankamil, Sabtu, 24 Juli 2021.

"Keren pisan. Selamat Teh Windy yang asli dari Kabupaten Bandung," sambungnya.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Jabar, melainkan juga Indonesia, yang sekaligus memberi gairah, harapan, dan semangat baru bagi masyarakat Indonesia dalam suasana keprihatinan menghadapi gelombang kedua pandemi.

"Prestasimu sangat membanggakan kita semua," ujar pria yang akrab disapa Kang Emil.

"Semangat kepada seluruh atlet Indonesia asal Jabar dan dan atlet Indonesia lainnya di ajang olimpiade," tutupnya.

Apresiasi dari sang gubernur pun langsung direspon oleh Windy Cantika Aisah melalui kolom komentar Instagram Ridwan Kamil.

"Alhamdulillah terimakasih Pa @ridwankamil," balas Windy via akun Instagramnya @windycantika11.

Halaman:

Editor: Anggriawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X