Polisi Tangkap Pria Malaysia Akibat Nekat Selundupkan Narkoba di Bandara Soetta

- Jumat, 30 September 2022 | 16:58 WIB
Ilustrasi Narkoba Jenis Sabu. (Dok. Hallo.id/M. Rifai Azhari)
Ilustrasi Narkoba Jenis Sabu. (Dok. Hallo.id/M. Rifai Azhari)

HALLO INDONESIA - Seorang pria berinisal HT (42) dari Malaysia, tertangkap saat melewati scan X-Ray saat tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Pria itu menyelundupkan tiga jenis narkoba narkoba yaitu sabu, ekstasi dan juga happy five dengan cara menyembunyikan di celana dalam.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menuturkan pelaku yang ditangkap tersebut merupakan warga negara Indonesia.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bukan Lagi Anggota Polri, Ditegaskan oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

Yang sedang berlibur ke Malaysia dan pulang ke Indonesia dengan membawa tiga jenis narkoba yang di belinya dari Negeri Jiran tersebut.

“Disembunyikan di bagian celana dalamnya bagian dalam di karet pinggang celana dalam.” ujar Akmal saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Akmal mengatakan pengungkapan kali ini hasil dari kerja sama antara Polres Metro Jakarta Barat dengan Bea Cukai Bandara yang berhasil tangkap pelaku saat terbukti bawa narkoba usai melewati mesin X-Ray.

Baca Juga: Akhirnya Kapolri Beri Penjelasan Lagi Soal Kabar Keterlibatan 3 Kapolda di Skenario Ferdy Sambo

Adapun tiga narkoba yang berhasil diamankan dari celana dalam pelalu sata tertangkap tersebut yakni dua paket sabu dengan berat 6,25 gram, ektasi 15,5 butir, dan 10 butir happy five.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X