Kasus Pengadangan Bansos Cianjur Berakhir dengan Minta Maaf, Ini Pernyataan Para Pelaku

- Kamis, 24 November 2022 | 10:39 WIB
(Kiri ke Kanan) Juhendri, Peri Permana, Rosadi pengadang bansos ke Cianjur minta maaf kepada warga Cianjur yang terdapak gempa. Foto: tangkapo layar video@terangmedia
(Kiri ke Kanan) Juhendri, Peri Permana, Rosadi pengadang bansos ke Cianjur minta maaf kepada warga Cianjur yang terdapak gempa. Foto: tangkapo layar video@terangmedia

HALLO.ID- Tiga warga pelaku pengadangan mobil bantuan gempa Cianjur, sudah ditangani polisi, mereka melalui pernyataan tertulis dan permintaan maaf secara video terutama ditujukan kepada warga Cianjur, yang terdampak gempa.

Pengadangan terhadap relawan bantuan sosial pada bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Polres Cianjur telah mengamankan tiga orang pelaku penyegatan atas nama:

  • Peri permana, 24, karyawan swasta.
  • Rosadi Alias Ujang, 30, buruh harian lepas.
  • Juhendi, 32, buruh harian lepas.

Mereka diwakili Peri Permana telah meminta maaf atas perbuatan yang telah mereka lakukan dan berjanji di atas materai tidak akan mengulangi perbuatan tersebut kembali.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram.com@terangmedia, Peri Permana menjadi juru bicara dalam permintaan maaf tersebut:

Baca Juga: Angkasa Pura I Layani 4,8 Juta Penumpang pada Oktober 2022

Selain permohonan maaf lewat video, tiga pelaku pengadangan juga membuat surat pernyataan secara tertulis. Foto: @terangmedia

Baca Juga: Andre Bing diidentifikasi sebagai penembak Chesapeake Walmart yang menewaskan enam orang

Assamulaikum, 

Nama saya Peri Permana, bersama dengan teman saya Rosadi dan Jurendi sehubungan dengan viralnya perbuatan yang kami lakukan. Yaitu mengadang relawan batuan sosial di kabupaten Cianjur. Tepatnya di kampung Kemandungan, RT 02 RW 03, desa Padaluyu, kecamatan Cigenang, kabupaten Cianjur, meresahkan masyarakat.

Beginilah awal viral aksi pengadangan bantuan sosial gempa Cianjur. Foto: @terangmedia

Halaman:

Editor: Priyo Suwarno

Tags

Terkini

X