Kakak Adik Sekolah Bergantian Sepatu yang Viral Dapat Hadiah dari Kapolres

- Rabu, 24 November 2021 | 21:08 WIB
Kapolres Bau-Bau, Rio mengunjungi rumah Nadia dan Riski memberikan sepatu baru sehingga kini kakak adik itu harus bergantian sepatu saat sekolah.. (Instagram.com/@uncle_teebob)
Kapolres Bau-Bau, Rio mengunjungi rumah Nadia dan Riski memberikan sepatu baru sehingga kini kakak adik itu harus bergantian sepatu saat sekolah.. (Instagram.com/@uncle_teebob)

HALLO INDONESIA - Nadia (11) yang duduk di kelas 4 SD dan adiknya Riski (9) kelas 3 SD kini tak lagi harus bergantian sepatu bila ingin sekolah di SDN 3 di Bau-Bau, Sulawesi
Tenggara.

Kedua kakak beradik yang viral di media sosial karena harus bergantian sepatu saat ke sekolah lantaran hanya punya satu, mendapat hadiah sepatu baru dari Kapolres Bau-Bau.
AKBP, Rio Tangkari.

Dalam unggahan akun Instagram @uncle_teebob, Kapolres Bau-Bau, Rio tampak mengunjungi rumah Nadia dan Riski memberikan sepatu baru.

Baca Juga: Airlangga Hartarto Beberkan Cara Pemerintah Tingkatkan Nilai Tambah UMKM

Dalam foto tersebut, terlihat Nadia menangis mendapat sepatu baru dari Kapolres Bau-Bau. Kini kakak adik itu tidak lagi bergantian sepatu ke sekolah.

Sebelumnya diberitakan masyarakat Kota Baubau akhir-akhir ini dihebohkan dengan viralnya video dua orang kakak beradik yang saling bertukar sepatu untuk bersekolah. Keduanya diketahui merupakan siswa/siswi SDN 3 Wameo.

Seperti dikutip Hallo.id dari akun Instagram @uncle_teebob, keduanya yaitu Riski (9) yang masih duduk di bangku kelas 3 SD dan kakaknya Nadia (11) yang kini duduk di bangku
kelas 4 SD.

Baca Juga: Polri Siapkan Payung Hukum Rekrutmen Mantan Pegawai KPK Setelah Dapat Persetujuan Kemenpan RB

Mereka mendadak viral setelah videonya saling tukar sepatu dibagikan di sosial media tiktok dan facebook. Video tersebut kemudian viral dan dibagikan puluhan kali dan telah
mendapat banyak komentar.

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Sumber: Instagram.com/@uncle_teebob

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wujudkan Paritrana Ketenagakerjaan dengan Kolaborasi

Selasa, 30 November 2021 | 16:45 WIB
X