Belum Ditemukan, 11 Orang yang Hilang Akibat Kapal terbalik di Perairan Pulau Lalang

- Senin, 24 Januari 2022 | 16:43 WIB
Ilustrasi kapal tenggelam.  (Pexels.com/Miles Awhae)
Ilustrasi kapal tenggelam. (Pexels.com/Miles Awhae)

HALLO INDONESIA - Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Slamet Riyadi menyatakan pencarian 11 orang hilang akibat kapal terbalik di perairan Pulau Lalang, Kabupaten Lingga, di hari keempat Senin 24 Januari 2022 masih nihil.

"Hari ini memasuki hari keempat, di hari ketiga kemarin tim kami melakukan penyelaman namun untuk hasil masih nihil," ujar Slamet Riyadi, Senin24 Januari 2022.

Slamet mengatakan bahwa hingga kini kondisi kapal masih terbalik, namun posisi masih terlihat ke permukaan. 

Baca Juga: Terima Uang dari Penyuap Bupati Muba, Mantan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon Ditahan

"Posisinya kapal tersebut terbalik, dan kondisinya masih terlihat dipermukaan," kata Slamet.

Untuk hari ini tim SAR gabungan akan kembali menyelam untuk menyusuri kapal yang terbalik, apakah terdapat korban didalamnya. 

Namun, jika hari ini hasil masih nihil, tim akan melakukan penyisiran ke permukaan di sekitar tempat kejadian dengan radius sekitar 6-7 dari tempat kejadian kearah Pulau Bangka.

Baca Juga: KPK Periksa 9 Saksi Terkait Kasus Korupsi yang Jerat Wali Kota Bekasi, Rahmat EffendiBaca Juga: KPK Periksa 9 Saksi Terkait Kasus Korupsi yang Jerat Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi

"Jika masih nihil untuk hari ini, tim kami akan melakukan penyisiran ke permukaan sesuai dengan laporan Basarnas CommandCenter, dan kami akan menyisir sesuai dengan kotemail yang ada," jelasnya.

Halaman:

Editor: Budi Purnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X