Legislator PKS Desak Pembangunan Tempat Hiburan Malam Holywings Solo Baru Ditinjau Ulang

- Rabu, 20 April 2022 | 11:53 WIB
 Legislator PKS, Quatly Alkatiri mendesak pembangunan Holywings di Solo Baru segera dihentikan karena berdampak negatif bagi masyarakat (Dok. PKS.id)
Legislator PKS, Quatly Alkatiri mendesak pembangunan Holywings di Solo Baru segera dihentikan karena berdampak negatif bagi masyarakat (Dok. PKS.id)

HALLO INDONESIA - Legislator PKS, Quatly Alkatiri mendesak pembangunan Holywings di Solo Baru segera dihentikan karena berdampak negatif bagi masyarakat.

Quatly yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PKS itu mengatakan Holywings yang rencananya akan dibangun di sisi tenggara kompleks The Park Mall juga belum memiliki izin.

Terlebih lagi, pembangunan Holywingsini menuai kecaman dari warga Grogol karena berdampak negatif bagi masyarakat khususnya pemuda di kemudian hari.

Baca Juga: Prosesi Kendi Nusantara yang digelar di Titik Nol IKN Nusantar Pernah Dilakukan di Solo

Bisnis yang terkenal dengan beer house dan klub malam ini telah merambah di berbagai kota besar sebut saja Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Semarang.

Quatly menilai, pembangunan Holywings akan berdampak negatif bagi masyarakat di sekitarnya karena tempat ini selain menjadi pusat hiburan akan menjual berbagai jenis minuman keras.

Hal itu seperti yang tercantum dalam akta pendirian PT Alpha Solo Berjaya  yang mencantumkan menjual minuman keras seperti whisky, genever, brandy, gin, arak, rum, saka, dan tuak.

Baca Juga: Mendag Lutfi Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok dengan Harga Terjangkau, Jelang Lebaran

"Selain menjadi tempat hiburan, Holywings juga akan menjual minuman keras. Dampak selanjutnya, ini akan merusak moral masyarakat”, ujarnya..

Halaman:

Editor: Setiawan Adiwijaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X